Pemain Napoli Elseid Hysaj Telah Pulih dari Covid-19 dan Bisa Kembali ke Italia
TEMPO.CO | 01/12/2020 21:54
Elseid Hysaj. [YouTube]
Elseid Hysaj. [YouTube]

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain Napoli Elseid Hysaj dilaporkan telah dinyatakan negatif Covid-19. Karena itu, bek kanan Albania itu dapat kembali ke Italia pada Senin ini.

Hysaj telah absen sejak dia dites positif terkena virus corona saat jeda internasional. Dia menjalani masa karantina di tanah airnya.

Corriere del Mezziogiorno melaporkan hasil tes terbarunya menunjukkan dia telah negatif Covid-19. Dengan hasil itu, dia akan diizinkan melakukan perjalanan kembali ke Napoli.

Pemain berusia 26 tahun itu telah bermain 56 pertandingan untuk Albania. Di klub, dia telah memainkan tujuh pertandingan kompetitif untuk Napoli di bawah pelatih Gennaro Gattuso musim ini.

Baca juga: Napoli vs Roma 4-0, Gennaro Gattuso Senang dengan Mentalitas Timnya di Laga Ini

Pulihnya Elseid Hysaj dari virus corona akan menjadi dorongan semangat bagi Napoli menghadapi pertandingan dalam waktu dekat ini.

Jadwal pertandingan terdekat Napoli adalah bertandang ke markas Az Alkmaar pada pertandingan kelima Liga Europa, Kamis malam atau Jumat dinihari WIB, 4 Desember.

Setelah itu, mereka akan bermain ke markas Crotone di Liga Italia pada Ahad malam atau Senin dinihari, 7 Desember, sebelum main di kandang menjamu Real Sociedad pada laga keenam Liga Europa pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat dinihari WIB, 10 Desember.

FOOTBALL ITALIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT