Liga Champions, Casemiro Ikut Dalam Skuad Real Madrid ke Markas Inter Milan
TEMPO.CO | 24/11/2020 14:21
Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi dijegal oleh dua pemain Real Madrid, Casemiro dan Ferland Mendy saat bertanding dalam penyisihan Liga Champions Grup B, di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, 3 November 2020. REUTERS/Juan Medina
Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi dijegal oleh dua pemain Real Madrid, Casemiro dan Ferland Mendy saat bertanding dalam penyisihan Liga Champions Grup B, di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, 3 November 2020. REUTERS/Juan Medina

TEMPO.CO, Jakarta - Gelandang Casemiro masuk ke dalam daftar pemain Real Madrid yang dibawa Pelatih Zinedine Zidane ke markas Inter Milan. Nasib Real Madrid di Liga Champions saat ini berada di ujung tanduk.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Casemiro yang sebelumnya harus absen karena divonis positif Covid-19 telah menjalani tes swab dan dinyatakan negatif. Pada laga kontra Villarreal akhir pekan kemarin, pesepakbola asal Brasil itu masih absen.

Kabar boleh dimainkannya Casemiro itu menjadi kabar positif di tengah badai cedera yang dialami Los Galacticos. Pasalnya mereka dipastikan akan kehilangan lima pemainnya, yaitu: Karim Benzema, Eder Militao, Sergio Ramos, Fede Valverde dan Alvaro Odriozola.

Real Madrid juga dipastikan masih tak bisa menurunkan penyerang Luka Jovic yang masih harus menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. Penyerang asal Serbia itu divonis positif Covid-19 setelah membela negaranya di ajang UEFA Nations League.

Dani Carvajal, Nacho Monreal serta Raphael Varane yang baru pulih dari cedera juga diboyong oleh Zidane ke Italia. Akan tetapi Zidane tak membawa serta gelandang muda Martin Odegaard yang sempat diberi kesempatan bermain sejak awal pada laga kontra Villarreal.

Berikut daftar pemain yang diboyong Real Madrid untuk menghadapi Inter Milan di ajang Liga Champions:
Penjaga gawang: Courtois, Lunin, Altube
Bek: Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Mendy, Victor Chust.
Gelandang : Kroos, Modric, Casemiro, Odegaard, Isco.
Penyerang: Hazard, Asensio, Lucas, Vinicius, Mariano, Rodrygo, Hugo Duro.

Real Madrid mengusung misi harus menang pada laga dini hari nanti. Pasalnya mereka saat ini hanya menduduki posisi ketiga klasemen Grup B dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga awal, tertinggal satu angka dari pimpinan klasemen Borussia Moenchengladbach.

Eden Hazard cs sempat menelan kekalahan mengejutkan dari Shakhtar Donetsk pada laga pembuka dan hanya bermain imbang dengan Borussia Moenchengladbach. Pada pertemuan pertama tiga pekan lalu, Real Madrid meraih kemenangan tipis 3-2 atas Inter Milan.

Sama seperti Real Madrid, Inter Milan pun harus meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Skuad asuhan Antonio Conte saat ini berada di dasar klasemen dengan perolehan hanya dua angka dari tiga laga sebelumnya. Jika kembali menelan kekalahan, maka peluang Inter Milan untuk meraih tiket ke babak selanjutnya akan sangat tipis.

Laga Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid akan berlangsung pada Kamis dini hari  pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT