Juventus Vs Barcelona, Tes Covid-19 Cristiano Ronaldo Positif Lagi
TEMPO.CO | 28/10/2020 07:11
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (reuters)
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (reuters)

TEMPO.CO, Jakarta - Cristiano Ronaldo dipastikan akan absen pada laga Liga Champions antara Juventus vs Barcelona Kamis dini hari nanti. Tes Covid-19 pesepakbola asal Portugal itu kembali menunjukkan hasil positif.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo kembali menjalani tes Covid-19 pada Selasa malam, 27 Oktober 2020 waktu setempat. Hasilnya, dia kembali dinyatakan positif Covid-19.

Sebelumnya, Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyatakan masih akan menunggu hasil tes Covid-19 untuk memastikan apakah Ronaldo bisa bermain pada laga kontra Barcelona atau tidak.

Cristiano Ronaldo divonis positif Covid-19 pada 13 Oktober lalu saat bersama Timnas Portugal. Sejak saat itu, dia absen membela Juventus. Pekan lalu, Ronaldo sebenarnya sudah menjalani tes kedua, namun kembali dinyatakan positif.

Dalam beberapa hari terakhir, Ronaldo sempat mengunggah video di media sosial bahwa dirinya tak mengalami gejala. Eks pemain Real Madrid tersebut terlihat terus berlatih di kediamannya untuk menjaga kebugaran tubuh.

Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Juventus mendapatkan sejumlah hasil tak memuaskan. Mereka ditahan imbang Crotone dan Hellas Verona di Liga Italia. Satu-satunya kemenangan didapatkan Juventus ketika meladeni Dynamo Kyiv di Liga Champions pekan lalu.

Dengan begitu, laga Juventus vs Barcelona dini hari nanti tak akan diwarnai dengan reuni Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Kedua pemain dianggap sebagai rival sejati saat Ronaldo masih membela Real Madrid.

Ronaldo hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Sejak saat itu, dia belum pernah sekali pun bertanding melawan Barcelona dan Lionel Messi.

Laga Liga Champions antara Juventus vs Barcelona akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT