Juventus Vs Barcelona di Liga Champions, Ini 21 Pemain yang Dibawa Ronald Koeman
TEMPO.CO | 28/10/2020 02:46
Ronald Koeman. Reuters
Ronald Koeman. Reuters

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Barcelona Ronald Koeman telah mengumumkan daftar skuadnya untuk pertandingan kedua Liga Champions di markas Juventus, Allianz Stadium pada Rabu malam atau Kamis dini hari WIB, 29 Oktober. Bek Gerard Pique dan gelandang Philippe Coutinho tidak masuk dalam skuad.

Barcelona menghadapi tantang pada laga ini. Sebab, Barcelona belum pernah mengalahkan Juventus di Turin. Dari Fairs Cup 1970/71 hingga Liga Champions 2017/18, Blaugrana sudah tiga kali merasakan kekalahan dan tiga kali seri.

Gerard Pique tak bisa memperkuat timnya karena masih menjalani larangan bermain. Sedangkan Coutinho harus absen karena cedera.

Baca juga: Prediksi Juventus Vs Barcelona di Liga Champions Kamis 29 Oktober

Bek tengah Samuel Umtiti juga bakal absen. Selain itu kiper Marc-Marc-Andre ten Stegen belum bisa dimainkan karena cedera lutut.

Menghadapi pertandingan melawan Juventus, Koeman hanya mempunyai dua bek tengah yang tersedir, yaitu Clement Lenglet dan Ronald Araujo. Matheus Fernandes tidak ikut dalam rombongan skuad Barcelona ke Turin.

Untuk penjaga gawang, pelatih Barcelona akan menempatkan Neto sebagai pengganti Ten Stegen. Mantan pemain Juventus ini akan memiliki kesempatan tampil impresif sekali lagi seperti yang dilakukannya ketika kiper utama Barcelona absen.

Berikut skuad Barcelona untuk pertandingan melawan Juventus: Dest, Araujo, Sergio Busquets, Alena, Griezmann, Pjanic, Braithwaite, Lionel Messi, Dembele, Riqui Puig, Neto, Lenglet, Pedri, Trincao, Jordi Alba, Sergi Roberto, De Jong, Ansu Fati, Junior Firpo, Inaki Pena, Arnau Tenas.

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT