Inter Milan vs Gladbach 2-2, Alexis Sanchez Tampil Buruk Lalu Cedera
TEMPO.CO | 22/10/2020 05:36
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. Instagram/@alexis_offocia1
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. Instagram/@alexis_offocia1

TEMPO.CO, JakartaAlexis Sanchez mengalami malam yang buruk saat Inter Milan ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan Grup B Liga Champions 2020/2021 di Stadion San Siro, Milan, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB. Ia tampil tak maksimal lalu mengalami cedera.

Alexis Sanchez, yang baru tampil untuk kedua kalinya di musim ini, digantikan oleh Lautaro Martinez di babak pertama. Seusai pertandingan, Inter Milan mengungkapkan bahwa penyerang Cile itu mengalami masalah otot adduktor kanan.

Cedera itu mengakhiri tampilan mengecewakan dari Alexis Sanchez dalam laga itu. Ia menyelesaikan kurang dari 11 operannya selama babak pertama, yang terburuk di antara pemain lain. Mantan pemain Manchester United itu juga kehilangan penguasaan bola delapan kali dan hanya memenangkan satu dari sembilan duelnya.

Dalam laga itu, Inter beruntung mendapat dua gol dari Romelu Lukaku. Gol pemain Belgia itu mengapit dua gol lawan lewat Ramy Bensebaini dan Jonas Hofmann.

Baca Juga: Kata Zidane Setelah Real Madrid Dipermalukan Shakhtar

Inter dan Gladbach kini menduduki posisi kedua dan ketiga di klasemen sementara Grup B Liga Champions, dengan masing-masing baru mengumpulkan satu poin. Puncak klasemen grup ini ditempati Shakhtar Donetsk yang mengalahkan Real Madrid 3-2.

FOOTBALL ITALIA | OMNI SPORT


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT