Bursa Transfer: Bek Manchester United Chris Smalling Bersiap ke AS Roma
TEMPO.CO | 05/10/2020 19:15
Chris Smalling. 90min.com
Chris Smalling. 90min.com

TEMPO.CO, Jakarta - Bek Manchester United, Chris Smalling, dilaporkan telah memesan penerbangan pribadi. Mantan pemain internasional Inggris itu bersiap-siap jika akhirnya AS Roma mencapai kesepakatan dengan tim Setan Merah soal transfernya.

Il Corriere dello Sport mengungkapkan Smalling bersiap untuk kembali ke ibu kota Italia sembari menunggu kabar hasil negosiasi antara Giallorossi dan Man United. Hari ini nasib pemain 30 tahun itu bakal ditentukan, apakah akhirnya bisa pindah ke Roma atau harus tetap tertahan di Old Trafford.

Baca: AS Roma Ingin Secepatnya Bawa Kembali Chris Smalling dari Manchester United

Agennya, James Featherstone, dilaporkan telah tiba di Roma pagi ini. Ia juga telah mengatur agar Smalling bisa melakukan perjalanan segera menuju ke ibu kota Italia setelah kedua klub mencapai kesepakatan.

Smalling telah menghabiskan musim lalu dengan status pemain pinjaman di AS Roma. Ia kembali ke Manchester United setelah masa pinjamannya 2019-2020 berakhir.

Baca juga: Chris Smalling Mohon ke Manchester United untuk Setujui Transfer AS Roma

AS Roma berniat mempermanenkan Chris Smalling setelah masa pinjaman yang mengesankan. Ia tampil dalam 30 pertandingan untuk Roma di Seria A. Mereka telah melakukan negosiasi dengan Manchester United sejak Agustus lalu, namun penawaran yang mereka ajukan belum sesuai dengan keinginan MU.

FOOTBALL ITALIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT