Liga Champions: Juventus dan Barcelona Satu Grup, Begini Reaksi Pavel Nedved
TEMPO.CO | 02/10/2020 05:36
Pavel Nedved. Espnfc.com
Pavel Nedved. Espnfc.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pavel Nedved mengaku tak sabar menunggu saat Juventus menghadapi Barcelona di Liga Champions yang memungkinkan Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi berhadapan. Hasil undian menempatkan kedua tim itu di Grup G bersama Dynamo Kiev dan Ferencvaros. 

"Ini akan menjadi bentrokan besar dengan Barcelona dan pertemuan yang menarik, karena itu memungkinkan dua pemain terbaik dunia saat ini menurut saya, Ronaldo dan Messi, untuk saling berhadapan," kata legenda sekaligus Wakil Presiden Juventus di situs klub.

Cristiano Ronaldo dan Messi sebelumnya sering berhadapan di Liga Spanyol ketika penyerang Portugal itu masih berseragam Real Madrid. Keduanya disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia.

Baca juga: Hasil Undian Liga Champions: MU Segrup dengan PSG, Barcelona dengan Juventus

Tak hanya menyoroti soal pertemuan dua megabintang itu, Nedved juga menyinggung soal pertemuan Miralem Pjanic dan Arthur Melo. Dua gelandang yang bertukar klub pada musim panas ini. Pjanic yang sebelumnya pemain Juventus kini membela Barcelona. Sementara Arthur sebaliknya.

"Kami melihat pertemuan Miralem Pjanic dan Arthur, itu adalah pertandingan lain dalam pertandingan," ujarnya.

Nedved mengatakan pertarungan di Grup G bukan hanya tentang pertemuan dua klub unggulan teratas itu. Sebab, mereka juga akan diuji di Ukraina dan Hongaria.

“Dynamo Kiev adalah tim yang sangat solid dengan pelatih berpengalaman seperti Mircea Lucescu, yang membuat sejarah di Shakhtar Donetsk. Jika pertandingan kami di Ukraina berada di musim dingin, itu akan membuatnya semakin sulit, ” kata Nedved.

Klub asal Hongaria, Ferencvaros, juga perlu diwaspadai karena mereka bukan lawan yang biasa ditemui di Liga Champions. "Mereka pasti mempunyai bakat yang besar," ujarnya.

"Kami harus menjaga fokus kami dan berkonsentrasi penuh di setiap pertandingan. Ini adalah Liga Champions, yang berarti tim mana pun dapat menimbulkan kesulitan," kata legenda Juventus ini.

FOOTBALL ITALIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT