Istri Lionel Messi Ucapkan Salam Perpisahan kepada Istri Luis Suarez
TEMPO.CO | 25/09/2020 07:23
Antonella Roccuzzo dan Sofia Balbi. Instagram
Antonella Roccuzzo dan Sofia Balbi. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, menyampaikan salam perpisahan kepada istri Luis Suarez, Sofi Balbi. Selama ini keduanya berteman akrab bahkan Antonela telah menganggap Sofi seperti adiknya.

Suarez resmi meninggalkan Barcelona setelah enam tahun membela klub tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu memutuskan bergabung dengan Atletico Madrid, klub pesaing di La Liga.

Baca: Tinggalkan Barcelona ke Atletico Madrid, Luis Suarez Menangis

Selama berseragam Barca, Suarez bertempat tinggal tidak jauh dari rumah Lionel Messi. Keduanya sama-sama di kota Catalan dan jaraknya hanya beberapa menit. Karena itu, kedua keluarga itu akrab.

"Bolu, temanku, adikku... terima kasih untuk tahun-tahun bersama," tulis Antonella di Instagram, seperti dikutip dari Marca.

"Untuk semua tawa, kebersamaan, dan percakapan yang tiada akhir. Kalian seperti keluarga bagi kami."

Penyerang Barcelona Luis Suarez dan Lionel Messi, bersama anak-anaknya menyaksikan pertandingan Barcelona vs Real Betis di Camp Nou, Barcelona, 25 Agustus 2019. REUTERS/Albert Gea

"Aku tidak bisa mengatakan betapa aku akan sangat merindukanmu dan keluargamu yang luar biasa."

"Terima kasih untuk semuanya!" Mari berharap kehidupan akan memberi kita momen waktu bersama dan aku yakin kita akan segara berjumpa kembali."

"Aku menyayangimu, (keluargamu), berharap yang terbaik dengan langkah baru ini."

Baca: Luis Suarez: Lionel Messi Minta Saya Tidak Hengkang ke Atletico Madrid

Luis Suarez hengkang dari Barcelona setelah pelatih baru Ronald Koeman mengatakan kepadanya bahwa dia tidak masuk dalam rencana skuadnya musim 2020-2021. Mantan pemain Liverpool ini nyaris bergabung dengan Juventus tetapi kepindahannya gagal karena persoalan kewarganegaraan, dan akhirnya merapat ke Atletico Madrid.

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT