Bursa Transfer Pemain: Manchester Unied Lirik Kasper Schmeichel
TEMPO.CO | 03/08/2020 05:26
Kiper Leicester, Kasper Schmeichel gagal menghalau tendangan pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Inggris, 23 Februari 2019. Hasil ini tidak membuat posisi Leicester di klasemen bergeser dari peringk
Kiper Leicester, Kasper Schmeichel gagal menghalau tendangan pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Inggris, 23 Februari 2019. Hasil ini tidak membuat posisi Leicester di klasemen bergeser dari peringkat 12. REUTERS

TEMPO.CO, JakartaManchester United (MU) pernah memiliki penjaga gawang kelas atas bernama Peter Schmeichel. Kini klub Liga Inggris itu juga dikabarkan tertarik merekrut putra kiper itu, Kasper.

Peter Schmeichel adalah legenda MU pada 1990-an, namun Kasper Schmeichel sendiri merupakan kiper berkualitas tinggi yang turut mengantarkan Leicester menjadi juara Liga Inggris pada musim 2015-2016.

The Sun melaporkan bahwa United sudah lelah dengan penampilan buruk David De Gea dan sedang mencari jembatan kesenjangan itu, sampai Dean Henderson dianggap cukup berpengalaman untuk menjadi kiper nomor satu United.

Jembatan itu disebut-sebut Schmeichel yang kini berusia 33 tahun.

United juga mengamati kiper kelas atas Atletico Madrid Jan Oblak, namun pemain berusia 27 tahun itu memiliki klausa jual yang mahal sebesar 120 juta euro.

Kasper dianggap pilihan yang lebih murah untuk mengenakan kostum kiper United yang bernama kembali 'Schmeichel' setelah Peter sang ayah.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT