6 Berita Bursa Transfer Terkini: MU, Barca, Arsenal, Juve, Inter
TEMPO.CO | 04/07/2020 17:20
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho berebut bola dengan pemain Hertha Berlin, Per Skjelbred dalam laga lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Jerman, 6 Juni 2020. Lars Baron/Pool via REUTERS
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho berebut bola dengan pemain Hertha Berlin, Per Skjelbred dalam laga lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Jerman, 6 Juni 2020. Lars Baron/Pool via REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Berita bursa transfer pada Sabtu, 4 Juli 2020, menampilkan sejumlah rumor dari perburuan pemain di klub sepak bola Eropa. Ada kabar soal Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Juventus, Barcelona, Manchester City, Inter Milan, dan Chelsea.

Inilah ringkasannya:

• Kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United belum menemukan titik terang. Pemain Dortmund yang juga diincar Chelsea dan Liverpool itu sudah menyatakan hasratnya bergabung dengan MU, tapi klub Liga Inggris itu sendiri dikabarkan memilih bersabar karena tak ingin membayar lebih dari 50 juta pound untuk pemain berusia 20 tahun itu.

• Alexis Sanchez berpeluang untuk terus memperkuat Inter Milan musim depan. Menurut Goal, Inter sedang mempertimbangkan untuk mempermanenkan status pemain pinjaman dari Manchester United itu. Mereka disebutkan siap membayar 20 juta euro mantap pemain asal Cile itu.

• Eric Garcia,19 tahun, berpeluang kembali ke Barcelona. Laporan Sport menyebutkan, raksasa La Liga telah memulai pembicaraan dengan Manchester City mengenai kemungkinan merekrut kembali bek yang mereka lepas pada 2017 itu. Namun, The Sun melaporkan, Garcia akan menandatangani kontrak baru lima tahun baru di Man City.

- Di tengah gencarnya isu soal kemungkinan kepergiannya, Pierre-Emerick Aubameyang disebutkan sedang menjajaki peluang memperpanjang kontraknya di Arsenal, yang ajan berakhir pada 2021. ESPN melaporkan penyerang Gabon itu menginginkan kontrak minimal tiga tahun dengan 250 ribu pound per minggu.

• Menurut The Telegraph, Tottenham telah menolak tawaran Juventus untuk pemain tengah Prancis Tanguy Ndombele, 23 tahun, dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan gelandang Wales, Aaron Ramsey, 29 tahun. Sementara itu, Goal mengungkapkan, Tottenham berusaha untuk merekrut pemain depan Napoli Arkadiusz Milik, tetapi menghadapi persaingan dari Juve.

• Chelsea sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek Villarreal asal Spanyol, Pau Torres. Menurut Daily Mail, pemain
23 tahun itu juga dikaitkan dengan Arsenal, Barcelona, Manchester City, dan Manchester United.

BBC | THE SUN | MIRROR


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT