6 Rumor Bursa Transfer Hari Ini: Juve, Barca, Chelsea, MU
TEMPO.CO | 28/06/2020 16:32
Pemain Barcelona, Arthur dihadang oleh dua pemain Athletic Bilbao, Mikel Vesga dan Unai Lopez saat bertanding dalam La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 23 Juni 2020. REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona, Arthur dihadang oleh dua pemain Athletic Bilbao, Mikel Vesga dan Unai Lopez saat bertanding dalam La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 23 Juni 2020. REUTERS/Albert Gea

TEMPO.CO, Jakarta - Berita bursa transfer pada Ahad, 28 Juni 2020, menampilkan rumor perpindahan pemain di klub-klub sepak bola Eropa. Ada kabar soal Barcelona, Juventus, Chelsea, Arsenal, Manchester United.

Inilah ringkasannya:

• Gelandang Barcelona, Arthur, dan Juventus, Miralem Pjanic, segera bertukar klub. Menurut laporan Sport, Barca dan Juventus sudah bersepakat soal pertukaran itu. Kedua pemain dijadwalkan melakukan tes kesehatan Ahad waktu setempat. Arthur disebutkan telah terbang ke Italia pada Sabtu ditemani oleh seorang dokter Barcelona.

• Manchester United disebutkan masih berusaha mencari cara untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Mirror melaporkan Man United perlu menjual setidaknya empat bintang - termasuk Alexis Sanchez dan Jesse Lingard - jika mereka ingin mencapai kesepakatan untuk Sancho. Namun, laporan dari Jerman menyatakan Dortmund semakin yakin bahwa pemain sayap 20 tahun itu akan tetap di klub, karena belum menerima tawaran untuk pemain tersebut.

• Masih dari Old Trafford. Man United disebutkan semakin dekat dengan keberhasilan mendatangkan gelandang Aston Villa Jack Grealish. The Daily Express mengatakan Grealish telah menemukan rumah untuk dibeli di Barat Laut.

• Keputusan Arsenal untuk mengontrak kembali David Luiz telah mengundang dikritik. Namun, The Telegraph melaporkan, bek asal Brasil itu menyetujui pemotongan gaji yang signifikan untuk bisa bertahan bersama The Gunners.

• Chelsea ingin mengontrak gelandang West Ham United, Declan Rice. Menurut The Sun, Frank Lampard berencana menggunakan pemain internasional Inggris itu sebagai bek tengah.

Chelsea juga tertarik pada penandatanganan kiper Ajax Kamerun, Andre Onana, 24 tahun, sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga. Menurut Express, Arrizabalaga, 25 tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Valencia musim panas ini dengan kontrak pinjaman dua tahun.

BBC | MARCA | THE SUN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT