5 Rumor Transfer Terkini: PSG, Barca, MU, Man City, Madrid
TEMPO.CO | 04/06/2020 17:32
Pemain PSG, Neymar. (instagram/@neymarjr)
Pemain PSG, Neymar. (instagram/@neymarjr)

TEMPO.CO, Jakarta - Berita bola pada Kamis, 4 Juni 2020, menampilkan berbagai perkembangan dan rumor terbaru dari bursa transfer pemain sepak bola Eropa. Ada kabar soal PSG, Manchester United, Real Madrid, Juventus, dan Manchester City.

Inilah ringkasannya:

• Paris Saint-Germain dikabarkan mematok harga 175 juta euro (Rp 2,7 triliun) untuk bintang termahalnya, Neymar. Harga itu disampaikan ketika Barcelona berusaha kembali mendekati pemain itu. Menurut Sport, PSG juga meminta harga tersebut dibayar tunai, tanpa memakai skema tukar tambah. Sebelumnya, pada 2017, PSG membeli Neymar seharga 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

Manchester City disebutkan tertarik dengan gelandang AC Milan, Ismael Bennacer. Menurut RMC Sport, Pep Guardiola sudah bicara dengan Bennacer soal hasrat dia untuk memboyongnya. Media lain, Mundo Deportivo, melaporkan Man City juga tertarik merekrut Sergi Roberto dari Barcelona.

• Real Madrid ikut meramaikan perburuan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Hal itu dilaporkan media Spanyol, AS. Sebelumnya pemain Inggris itu juga jadi incaran tiga klub besar Liga Primer, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

• Juventus, diberitakan Mundo Deportivo, telah mendekati Barcelona untuk menjajaki kemungkinan meminjam Ousmane Dembele, 23 tahun. Namun, klub Liverpool juga sudah mendekati Barca untuk proposal sama. The Reds menempatkan Dembele sebagai alternatif pengisi lini depan bila Timo Werner gagal didapat dair Leipzig.

• Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap mendapatkan tambahan dana dari penjualan tiga pemain yang kini dipinjamkan. Menurut Evening Standard, ketiganya adalah Marcos Rojo, Chris Smalling, dan Alexis Sanchez. Dana dari penjualan ini diharapkan bisa menjadi modal untuk buat belanja pemain baru, di tengah tekanan ekonomi karena pandemi Covid-19.

MARCA | BBC | TALK SPORT

 

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT