Jelang Jamu Eibar, Nacho Yakin Real Madrid Raih Kondisi Puncak
TEMPO.CO | 01/06/2020 15:42
Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez (kiri) merayakan golnya ke gawang Paris Saint-Germain dalam lanjutan Grup A Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, 4 November 2015. Real Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain. Reuters/Juan
Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez (kiri) merayakan golnya ke gawang Paris Saint-Germain dalam lanjutan Grup A Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, 4 November 2015. Real Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain. Reuters/Juan Medina

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain bek Real Madrid, Nacho Fernandez, menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya tidak jauh dari kondisi fisik terbaik mereka menjelang LaLiga dimulai lagi pada 11 Juni 2020. Adapun Los Blancos baru akan bertanding kembali pada 14 Juni mendatang, ketika mereka menjamu Eibar. “Kami bersiap sangat baik,” kata Nacho kepada Movistar.

“Ada pekan-pekan berbeda, dengan sebuah persiapan yang asing karena anda tidak bersama seluruh anggota tim. Kami bekerja sangat baik, sangat percaya diri, dan kami akan mencapai kondisi terbaik,” Nacho melanjutkan.

"Ada beberapa hari sebelum kami melakukan start. Kami ingin meraih 100 persen. Sekarang kami di 95 persen dan terus meningkat,” Nacho menambahkan.

Real Madrid akan menerima kedatangan kembali Marco Asensio dan Eden Hazard yang sebelum mengalami cedera panjang, menjelang persiapan terakhir untuk menyambut dimulainya lagi liga.

"Mereka sudah absen untuk waktu yang lama karena cedera. Tapi, mereka kelihatan sudah bugar, kuat, dan sangat termotivasi,” jelas  Nacho.

Barcelona saat ini memimpin di klasemen LaLiga Santander dengan keunggulan dua poin. Tapi,  Nacho yakin Real Madrid bisa mengejar ketertinggalan itu. “Liga aka ditentukan oleh siapa yang bisa melalukan adaptasi terbaik di situasi sekarang. Itu akan membuat semuanya beda.”

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT