5 Rumor Bursa Transfer Terbaru: Liverpool, Arsenal, Juve, Barca
TEMPO.CO | 25/05/2020 13:50
Timo Werner. (instagram/@timowerner)
Timo Werner. (instagram/@timowerner)

TEMPO.CO, Jakarta - Berita bola pada Senin, 25 Mei 2020, menampilkan sejumlah perkembangan dan rumor terbaru dari bursa transfer pemain di liga-liga Eropa. Ada kabar soal Barcelona, Liverpool, Arsenal, Manchester United, Juventus, dan AC Milan.

Inilah kabar selengkapnya:

• Barcelona dikaitkan dengan dua pemain baru di bursa transfer. Menurut media Spanyol, Don Balon, klub juara La Liga itu mengincar Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur. Pemain Belgia berusia 33 tahun itu dinilai jadi calon pemain baru yang memenuhi syarat dari segi pengalaman dan harga untuk memperkuat lini belakang tim ketika sejumlah andalannya berpotensi dijual di bursa transfer mendatang. Media sama juga menyatakan, Barcelona mengincar Marcus Rashford dari Manchester United, sebagai alternatif bila Lautaro Martinez dan Neymar gagal didapat.

• Liverpool kian agresif dalam berburu Timo Werner, yang terus tampil tajam bersam Leipzig. Media Inggris, Daily Star, melaporkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah melakukan kontak virtual dengan pemain 24 tahun itu. Werner baru saja memborong tiga gol buat Leipzig dalam laga melawan Mainz akhir pekan lalu. Ia kini sudah mencetak 24 gol di Bundesliga dan 30 gol di semua kompetisi. Media Inggris lain, Mirror, menyebut Manchester United juga tengah mengejar Werner.

• Arsenal dilaporkan tengah mengejar gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Menurut media Prancis, Le10sport, The Gunners kini unggul dari Manchester United dan Chelsea dalam pengejaran pemain Brasil berusia 27 tahun itu. Coutinho saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen, tapi klub Jerman itu dipastikan tak akan membelinya secara permanen. Peluang mantan pemain Liverpool itu untuk masuk skuad Barcelona juga dianggap kecil.

• Ada dua pemain yang dikaitkan dengan Juventus dalam dua hari terakhir. Menurut Tuttosport, klub Serie A itu kini ikut bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan penyerang Borussia Dortmund berusia 19 tahun, Erling Braut Haaland. Adpun Mundo Deportivo melaporkan, Si Nyonya Tua kini mempertimbangkan untuk mendapatkan pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Mereka akan berusaha memasukkan pemain itu dalam negosiasi transfer Miralem Pjanic, yang tengah jadi bidikan Barca.

AC Milan dilaporkan mengincar pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles. Menurut Football Italia, klub Serie A itu mengejar pemain lulusan akademi Arsenal itu sebagai alternatif bagi Davide Calabria di posisi bek kanan. Maitland-Niles, yang kini berusia 22 tahun, tampil 24 kali di Liga Inggris musim ini. Sementara itu, Todofichajes melaporkan, pemain Arsenal lain, Pierre-Emerick Aubameyang, juga tengah diincar Paris St-Germain.

MARCA | THE SUN | MIRROR | FOOTBALL ITALIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT