Chelsea: N'Golo Kante Siap Lewatkan Sisa Musim Liga Inggris
TEMPO.CO | 23/05/2020 13:18
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante berusaha melewati pemain Southampton, Maya Yoshida dalam pertandingan Liga Inggris di  Stamford Bridge, London, 3 Januari 2019. Action Images via Reuters/Paul Childs
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante berusaha melewati pemain Southampton, Maya Yoshida dalam pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 3 Januari 2019. Action Images via Reuters/Paul Childs

TEMPO.CO, Jakarta - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, siap melewatkan sisa musim ini jika Liga Primer Inggris dilanjutkan lagi. Pemain internasional Prancis ini masih merasa ketakutan kembali ke pelatihan karena pandemi virus corona.

Chesea sendiri terlah memberikan izin kepada Kante untuk berlatih di rumah. Pelatih Frank Lampard dan dewan klub juga mendukung keputusan pemain berusia 29 tahun itu.

Sebelumnya, Kante hadir pada sesi pertama pelatihan Chelsea di Cobham pada Selasa lalu. Namun setelah itu ia meminta izin berlatih di rumah. Kamis, dia muncul lagi ke Chelsea untuk menjalani tes virus corona yang kedua.

Kante kehilangan kakak laki-lakinya karena serangan jantung hanya beberapa minggu sebelum Piala Dunia 2018. Beberapa bulan sebelumnya, pemain itu sendiri pingsan dalam pelatihan.

Chelsea kemungkinan bakal bermain untuk sembilan laga tersisa di Liga Inggris tanpa N'golo Kante.

SKY SPORTS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT