WAGs: Istri Pemain Arsenal Ini Ditahan Polisi di Bandara Inggris
TEMPO.CO | 23/05/2020 12:33
Pemain Arsenal, Sead Kolasinac, dan istrinya, Bella. instagram/@bellakolasinac
Pemain Arsenal, Sead Kolasinac, dan istrinya, Bella. instagram/@bellakolasinac

TEMPO.CO, Jakarta - Istri pemain Arsenal, Sead Kolasinac, Bella, berurusan dengan polisi di bandara London Biggin Hill karena membawa stun gun atau senjata kejut listrik ke Inggris.

WAGs (sebutan untuk istri dan pasangan pemain sepak bola) dari bintang The Gunners ini membeli senjata itu untuk perlindungan diri. Tindakannya itu dilakukan setelah sebelumnya suaminya menjadi korban serangan dari penjahat saat bersama rekan setimnya, Mesut Ozil, di jalan tahun lalu.

Setelah kejadian itu, Bella, 27 tahun, sempat melarikan diri ke Jerman. Di sana, dia memperoleh izin legal untuk memawa "electro shocker". Namun ia tidak menyadari bahwa senjata itu ilegal di Inggris.

The Sun, kemarin, mengabarkan bahwa bagaimana istri pemain Arsenal itu ditahan petugas Border Force di Bandara London Biggin Hill ketika benda itu ditemukan di dalam kopernya.

Bella menjelaskan bahwa dia telah membeli senjata itu untuk membela diri. Dia juga menyampaikan bahwa dirinya telah meminta izin untuk mengimpornya.

Tindakan Bella mengimpor senjata terlarang itu bisa membuatnya dipenjara selama enam bulan. Namun, dia dihentikan dengan hati-hati setelah penerbangan dari Frankfurt, Jerman, pada Minggu kemarin.

Seorang juru bicara Kolasinac mengatakan, "Itu semua salah paham. Shocker elektro masih dalam kemasan dan tidak ada baterai."

Ia menambahkan, "Bella bisa membuktikan dia mengirim email ke operator penerbangan untuk memastikan dia bisa mengimpornya. Sayangnya dia berada di udara dengan ponsel kondisi mati ketika dia menerima email yang mengatakan perangkat itu ilegal."

"Maskapai ini telah memberi tahu petugas bea cukai bahwa dia melakukan sesuatu yang penuh sensasi sebelum pesawat mendarat."

"Dia tidak menyatakannya karena dia tidak berpikir dia telah melakukan kesalahan. Perangkat ini dapat dibawa secara hukum di dalam tas di Jerman jika pemiliknya memiliki izin."

"Dia tidak menyatakannya karena dia tidak berpikir dia telah melakukan kesalahan. Perangkat ini dapat dibawa secara hukum di dalam tas di Jerman jika pemiliknya memiliki izin.

"Dia jelas sangat sadar akan keamanan setelah apa yang terjadi pada Sead dan Mesut."

Bek Arsenal, Sead Kolasinac, sempat melawan penjahat yang menyerang mobil Ozil di Golders Green, London Utara, Juli 2019. Pelaku yang terdiri dari dua orang itu mengendarai sepeda motor dan memakai helm. Kolasinac mengalami sedikit luka akibat kejadian itu.

THE SUN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT