Cristiano Ronaldo Jr Tiru Ayahnya, Rambut Dikepang
TEMPO.CO | 22/05/2020 06:42
Georgina Rodriguez bersantai bersama Cristiano Ronaldo dan anak-anak mereka. Instastory/@Georgina
Georgina Rodriguez bersantai bersama Cristiano Ronaldo dan anak-anak mereka. Instastory/@Georgina

TEMPO.CO, Jakarta - Cristiano Ronaldo tampil berbeda saat kembali berlatih dengan timnya, Juventus pada Selasa lalu, setelah menjalani isolasi 14 hari di Turin, Italia. Pemain asal Portugal itu muncul ke tempat pelatihan dengan gaya rambut dikepang.

Rambut kepang Ronaldo itu hasil penataan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Sebelum berangkat untuk berlatih, Georgina mengepang rambut bintang Juventus itu.

Rupanya tidak hanya Ronaldo. Anak sulung pemain berusia 35 tahun itu, Cristiano Ronaldo Jr, juga ikut dikepang rambutnya.

Dari postingan foto keluarga yang diunggah Georgina di akun Instagram, terlihat Cristiano Jr juga tampil dengan rambut kepang. Bocah berusia 9 tahun itu juga terlihat mengenakan kaus bermerek Nike CR7 saat bersantai di rumah Turin.

Georgina Rodriguez loncat-loncatan di atas sofa bersama anak-anak Cristiano Ronaldo. Instastory

Selain mengunggah foto duduk santai di sofa, Georgina, 26 tahun, juga memposting video dirinya dan anak-anak Ronaldo melompat-lompat di sofa sambil bercanda.

Ronaldo bersama pasangannya dan empat anaknya sebelumnya menjalani masa karantina pandemi virus corona selama dua bulan di kampung halamannya di Madeira, Portugal. Mereka kembali ke Italia pada 5 Mei lalu, setelah menerima panggilan dari Juventus untuk kembali berlatih.

Ketika tiba di Italia, Ronaldo harus menjalani isolasi 14 hari sebelum bergabung dengan rekan-rekannya di tim.

THE SUN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT