4 Hal yang Ditunggu dalam Voting Liga Primer Inggris Hari Ini
TEMPO.CO | 18/05/2020 19:38
Kiper Everton Jordan Pickford gagal menangkis bola tendangan pemain Manchester City Gabriel Jesus dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Everton di  Stadion Etihad, Kamis dinihari, 2 Januari 2020.  REUTERS/Andrew Yates
Kiper Everton Jordan Pickford gagal menangkis bola tendangan pemain Manchester City Gabriel Jesus dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Everton di Stadion Etihad, Kamis dinihari, 2 Januari 2020. REUTERS/Andrew Yates

TEMPO.CO, Jakarta - Liga Primer Inggris berharap proyek mereka untuk bisa melanjutkan lagi musim 2019-2020 ini bisa disahkan melalui pemungutan suara di antara 20 klub anggotanya pada hari ini, Senin 18 Mei 2020.

Liga Primer Inggris yang sudah memasuki sembilan sampai 10 pertandingan terakhir musim ini diharapkan bisa berputar lagi mulai 12 atau 19 Juni 2020.

Tahapan latihan kembali di masing-masing tim yang hanya melibatkan grup-grup kecil berisi lima pemain secara terpisah di bawah kendali tiga pelatih diharapkan bisa segera direalisasikan begitu hasil pemungutan suara hari ini mengamankan target dimulainya kembali Liga Primer Inggris pada pertengahan Juni mendatang.

Program latihan masing-masing akan mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi virus corona, terutama dalam menjaga jarak fisik dan memakai masker selama keadaan pasif di bangku cadangan.

Keputusan untuk menyiarkan pertandingan melalui tayangan televisi yang bisa bebas diakses juga diharapkan bisa terjadi. Hal ini untuk memenuhi keinginan para suporter 20 klub Liga Primer Inggris yang dilarang hadir secara fisik di seputar stadion karena pertandingan berlangsung tertutup.

Hal penting yang ditunggu hari ini adalah keputusan untuk menggelar pertandingan di tempat yang netral atau kandang-tandang seperti selama ini, tapi tetap tanpa kehadiran penonton.

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT