Liga 1: Bintang Persib Wander Luiz Berharap Bertemu Ronaldo
TEMPO.CO | 14/05/2020 06:30
Pemain Persib Wander Luiz. Instagram.com
Pemain Persib Wander Luiz. Instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku lebih peduli pola hidup bersih dan sehat setelah sempat terpapar virus corona. Pemain yang kini berada di Brasil itu lebih banyak melakukan pencegahan dan melindungi keluarganya dari pandemi ini.

Top skor sementara Liga 1 2020 ini mengabarkan kondisinya di kampung halaman. "Menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga pola hidup dengan makanan baik," kata pemain bernomor punggung 9 ini, seperti dikutip laman Persib, Rabu, 13 Mei 2020.

Sebagai pesepakbola asal Brasil, Wander Luiz mengaku punya salah satu mimpi yang belum terwujud. Dia berharap suatu saat nanti bisa bertemu idola yang juga rekan senegaranya, Ronaldo de Lima.

Saat masih aktif bermain, aksi Ronaldo sukses menghipnotis banyak pecinta sepak bola, termasuk Luiz. "Saat saya masih muda, dia sudah di lapangan dan saya sangat menyukainya saat bermain. Saya berharap suatu saat nanti bisa bertemu," kata dia.

Wander Luiz dan pemain Liga 1 lain saat ini sedang diliburkan setelah kompetisi terhenti akibat pandemi virus corona. PSSI memberi batas waktu hingga 29 Mei sebelum menentukan langkah lanjutan terkait nasib kompetisi.

PERSIB


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT