Cristiano Ronaldo Segera Bergabung Lagi Dengan Juventus
TEMPO.CO | 04/05/2020 07:26
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo berpose saat melalukan olahraga di rumahnya Liga Italia dihentikan akibat virus corona. Instagram.com
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo berpose saat melalukan olahraga di rumahnya Liga Italia dihentikan akibat virus corona. Instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera kembali ke Turin untuk mengikuti sesi latihan bersama Juventus. Kepulangan Ronaldo sempat terhambat karena jet pribadinya tak diizinkan terbang.

Media Football Italia menyebutkan bahwa Ronaldo seharusnya telah kembali ke Italia dari Portugal sejak Ahad kemarin. Namun kepulangan si mega bintang terhambat karena jet pribadinya yang terparkir di Madrid, Spanyol, dilarang terbang terkait dengan pandemi virus corona.

Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa jet Gulfstream G200 itu akhirnya diizinkan lepas landas dan telah mendarat di Funchal, Portugal, kampung halaman Cristiano Ronaldo.

Meskipun nantinya tiba di Italia, Ronaldo dipastikan tak boleh langsung berlatih bersama Juventus. Dia disebut harus menjalani isolasi selama dua pekan terlebih dahulu.

Juventus sendiri telah memanggil para pemainnya untuk segera kembali ke Italia untuk memulai latihan. Pemerintah Italia memang telah mengendurkan kebijakan isolasi dan memperbolehkan klub untuk menggelar latihan bersama.

Selain Cristiano Ronaldo, pemain Juventus lainnya yang menjalani isolasi di luar Italia adalah Douglas Costa. Costa memilih menghabiskan masa isolasi di kampung halamannya, Brasil.

FOOTBALL ITALIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT