Persija: Jersey dan Sepatu Marco Motta Terlelang Rp 13 Juta
TEMPO.CO | 12/04/2020 22:22
Pemain Persija Jakarta Marco Motta (kiri) dan Marko Simic berselebrasi usai menjebol gawang Borneo FC dalam pertandingan pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu, 1 Maret 2020. Persija berhasil kalahkan
Pemain Persija Jakarta Marco Motta (kiri) dan Marko Simic berselebrasi usai menjebol gawang Borneo FC dalam pertandingan pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu, 1 Maret 2020. Persija berhasil kalahkan Borneo FC 3-2.ANTARA

TEMPO.CO, Jakarta - Jersey dan sepatu milik pemain Persija Jakarta, Marco Motta, terlelang Rp 13 juta rupiah. Dua barang itu dilelang dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" edisi ke-6.

Pemenang lelang adalah Putra Siregar, pemilik akun Instagram @putrasiregar17. Ia berhak memiliki jersey yang dipakai Motta saat melawan Borneo FC di partai final perdana Liga 1 2020 dan sepatu yang dipakai pemain kebangsaan Italia ketika turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Ini merupakan kemenangan kedua Putra. Sebelumnya dia juga memenangkan lelang medali juara Liga 1 2018 milik penyerang Persija, Marko Simic.

Motta, 33 tahun, mengapresiasi banyaknya pengguna sosial media yang berpartisipasi pada lelang ini. Menurut dia, ini membuktikan semua pihak ingin membantu Jakarta melawan virus corona atau Covid-19, salah satunya dengan berpartisipasi pada program lelang yang digelar Persija.

"Cukup senang melihat program lelang ini. Jakarta sudah banyak mendukung saya dan semoga dengan lelang ini bermanfaat untuk Jakarta dan pihak yang membutuhkan,” ujarnya.

Program yang digalang Persija melalui “Lelang Satu Hati Lawan Corona” belum berakhir. Sejumlah barang istimewa akan turut dilelang salah satunya milik manajer tim, Bambang Pamungkas alias Bepe.

PERSIJA.ID


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT