WAGs: Mengenal Sosok Hiba Abouk, Kekasih Achraf Hakimi
TEMPO.CO | 10/04/2020 06:21
Achraf Hakimi dan pasangannya Hiba Abouk. Instagram
Achraf Hakimi dan pasangannya Hiba Abouk. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Achraf Hakimi, pemain muda Real Madrid yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, kini tengah jadi incaran sejumlah klub Liga Inggris, seperti Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur. Selain itu, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich, dikabarkan juga berminat mendapatkannya.

Apabila Achraf, 21 tahun, akhirnya bermain di Liga Inggris, kekasihnya Hiba Abouk bakal masuk deretan WAGs (istri dan pasangan pemain sepak bola) di liga tersebut. Siapakah Hiba Abouk?

Hiba Abouk merupakan aktris cantik Spanyol. Usianya lebih tua 12 tahun dari Achraf. Pasangan ini mempunyai satu anak perempuan yang lahir pada Februari lalu.

Aktris keturunan Spanyol dan Tunisia berusia 33 tahun ini populer setelah memerankan tokoh utama sebagai Fatima dalam acara TV Spanyol El Principe pada 2014. Serial drama kriminal itu ditonton lebih dari lima juta penonton. Namanya pun melambung.

Pada tahun yang sama, ia muncul sebagai ikon kecantikan wanita di Cosmopolitan Beauty Awards.

Karier aktingnya dimulai pada 2010 dengan membintangi serial komedi La isla de los nominados yang ditayangkan di saluran TV Cuatro. Setelah itu, ia menjadi salah satu pemeran dalam Cheers Spanyol.

Lahir di Madrid, dia anak bungsu dari empat bersaudara. Ia mampu berkomunikasi dalam bahasa Spanyol, Arab, Prancis, Inggris dan Italia.

Achraf Hakimi. Instagram

Meski Achraf lebih muda darinya, Hiba menyebut pemain tim nasional Maroko itu sebagai lelaki dalam hidupnya. Ia bahkan berpikir untuk menikah sejak mengumumkan hubungan mereka pada 2018.

Pada Oktober tahun lalu, Achraf mengumumkan kehamilan kekasihnya itu lewat Instagram. "Terima kasih Hiba karena telah membuatku merasakan perasaan terbaik yang ada dan karena telah menjadi pasangan hidup dan sahabat saya! Saya cita kamu," tulis Achraf. Anak pertama mereka pun lahir pada Februari lalu.

Achraf, bek sayap ini telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Borussia Dortmund. Kini, pemain berusia 21 tahun yang dibanderol 50 juta pound sterling ini menjadi target transfer Arsenal dan Chelsea.

Jika akhirnya Achraf memilih bergabung dengan salah satu klub Liga Inggris, Hiba Abouk akan jadi salah satu WAGs Liga Inggris musim depan.

THE SUN


REKOMENDASI BERITA