Virgil van Dijk cs Sumbang Dana untuk Relawan Perang Virus Corona
TEMPO.CO | 09/04/2020 09:32
Ekspresi pemain timnas Belanda Virgil van Dijk setelah menjebol gawang Jerman dalam laga lanjutan Liga A Grup 1 UEFA Nations League 2018, di Johan Cruijff Arena, Belanda, Sabtu, 13 Oktober 2018. Belanda menang telak dalam laga tersebut dengan skor 3-0. RE
Ekspresi pemain timnas Belanda Virgil van Dijk setelah menjebol gawang Jerman dalam laga lanjutan Liga A Grup 1 UEFA Nations League 2018, di Johan Cruijff Arena, Belanda, Sabtu, 13 Oktober 2018. Belanda menang telak dalam laga tersebut dengan skor 3-0. REUTERS/Piroschka Van de Wouw

TEMPO.CO, Jakarta - Para pemain tim nasional Belanda, Virgil van Dijk dan kawan-kawan, telah bergabung bersama untuk memberikan sumbangan kepada platform sukarelawan Belanda, NL voor Elkaar.

Sebuah video yang dirilis pada platform Ons Oranje mengkonfirmasi bahwa para pemain tim nasional berkumpul untuk menyumbang ke perusahaan yang sedang melakukan banyak pekerjaan untuk memerangi wabah virus corona.

Kapten Oranje Virgil van Dijk berkata, “Kami bangga dengan Belanda dan bangga dengan tim dan kami memikirkan semua orang yang mengalami kesulitan saat ini. Di Oranje, kami ingin memberikan kontribusi kepada NL Voor Elkaar. Angkat kepala dan jaga satu sama lain. ”

Para pemain tim nasional  Belanda juga menyumbangkan dana 11 juta euro atau sekitar Rp 192,88 miliar yang akan membantu klub di Belanda yang terkena dampak krisis keuangan karena virus corona.

FOOTBALL ORANJE

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT