Ronaldo Diprediksi Akan Tinggalkan Juventus, 2 Klub Jadi Tujuan
TEMPO.CO | 02/04/2020 05:51
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. Reuters
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. Reuters

TEMPO.CO, Jakarta - Isu soal kemungkinan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus kian ramai dimunculkan media. Pemotongan gaji oleh klub Serie A, di tengah pandemi virus corona, menjadi pemicunya.

ESPN, mengutip harian Spanyol Marca, Rabu ini menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan akan meninggalkan Italia akhir musim ini. Seandainya pandemi virus corona membatalkan kompetisi Serie A musim ini maka pemain Portugal itu hanya memiliki dua pilihan, salah satunya kembali ke Manchester United.

Satu klub lainnya yang mungkin menjadi pelabuhan berikutnya CR7 yang menjadi kapten timnas Portugal itu adalah Paris Saint-Germain.

Ronaldo tetap menjadi idola Old Trafford berkat kiprahnya dari 2003 sampai 2009, sedangkan PSG masuk kandidat pembeli pemain ini karena hanya klub ini yang paling mampu membelinya.

Seandainya PSG kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar, maka mereka akan mencari nama besar dan itu adalah Ronaldo.

Real Madrid bisa saja memenuhi bayaran Ronaldo namun klub beralih ke alternatif lain, sedangkan Barcelona dan Bayern Muenchen tak mungkin membelinya karena faktor usia.

Oleh karena itu hanya Manchester United dan PSG yang menjadi opsi paling cocok untuk karier Ronaldo berikutnya, bila jadi meningalkan Juventus.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT