Liverpool Dikabarkan Incar Pemain Sayap Valencia, Ferran Torres
TEMPO.CO | 28/03/2020 17:34
Pemain Valencia Ferran Torres, melewati pemain Atalanta Jose Luis Palomino, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Milan, 20 Februari 2020. REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Valencia Ferran Torres, melewati pemain Atalanta Jose Luis Palomino, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Milan, 20 Februari 2020. REUTERS/Daniele Mascolo

TEMPO.CO, Jakarta - Liverpool tertarik mengontrak pemain sayap Valencia Ferran Torres. Untuk mendapatkan tanda tangan pemain Spanyol berusia 20 tahun ini, The Reds harus bersaing dengan klub Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, yang dikabarkan juga berminat kepadanya.

Kontrak Torres dengan Los Che akan berakhir pada musim panas 2021. Ia menandatangani kontrak baru pada April 2018 untuk periode hingga musim panas pendatang dengan klausul 100 juta euro. Namun masa depannya di klub tersebut kini menjadi tidak pasti.

The Daily Mirror menyebut klub dari Liga Inggris menunjukkan minatnya yang kuat untuk mendapatkan Torres. Tawaran itu mungkin akan membuatnya memilih pergi dari Spanyol.

Valencia sebelumnya masih berharap pemain sayap itu tetap bertahan di skuadnya. Mereka berupaya memperbarui kontrak untuk membentengi klub lain yang tertarik padanya. Hal itu dilaporakan oleh Diario AS pada Desember lalu.

"Saya berharap Ferra bisa tinggal di klub kamu untuk waktu yang sangat lama," kata bos Valencia Albert Celades sebagaimana dikutip Superdeporte bulan lalu.

“Dia adalah pemain dari klub kami dan dia merasakannya, itu selalu masalah besar. Saya harap kesepakatan bisa segera dicapai dengan Ferran."

Torres membuat debut pertamanya di Valencia pada November 2017. Ia tercatat telah tampil 80 laga bersama timnya itu sejak bergabung. Ia menjadi pemain reguler di bawah pelatih Marcelino Garcia Toral kemudian Albert Celades.

Sebelumnya, Torres menjadi bintang di UEFA European U-19 Championship di Armenia tahun lalu. Waktu itu, dia berhasil mencetak dua gol saat Spanyol mengalahkan Portugal 2-0. Saat ini dia bergabung dalam Tim U-21 Spanyol.

FOOTBALL ESPANA

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT