Garuda Select II Berakhir Lebih Cepat, Ini Kata Pemain Persib
TEMPO.CO | 28/03/2020 05:53
Garuda Select. (pssi.org)
Garuda Select. (pssi.org)

TEMPO.CO, Jakarta - Penyerang Diklat Persib, Ferdiansyah, merasa senang bercampur sedih dengan berakhirnya masa latihan bersama tim Garuda Select jilid II. Tahun lalu, pemain asal Bandung ini memperkuat Persib U-16 di Elite Pro Academy PSSI U-16.

Ferdi telah tiba di Indonesia sejak Kamis 26 Maret 2020 setelah sekitar enam bulan berlatih di Inggris dan Italia.

"Alhamdulillah bisa pulang ke Bandung dengan selamat. Saya senang bisa kumpul lagi bersama keluarga semuanya dan saya bersyukur juga dengan ilmu yang saya dapat dari Garuda Select," kata Ferdiansyah, seperti dikutip laman Persib, Jumat, 27 Maret 2020.

Berakhirnya Garuda Select jilid II tak lepas dari mewabahnya virus corona di Inggris. Situasi tersebut membuat program harus berakhir lebih cepat dari yang semula diagendakan hingga April mendatang.

Ferdiansyah mengaku mencoba mengambil hikmahnya seraya berharap kondisi ini bisa lebih baik di masa mendatang. Seperti yang diketahui, pandemi virus Corona juga muncul di Indonesia.

"Di Inggris juga kondisinya tidak memungkinkan. Jadi, pelatih memutuskan buat memulangkan kami semua. Sedih sih akhirnya harus seperti ini tapi saya berdoa semoga semuanya bisa cepat membaik," kata pemain Persib junior itu.

 

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT