WAGs: Sofija Milosevic yang Bikin Luka Jovic Langgar Karantina
TEMPO.CO | 24/03/2020 05:07
Luka Jovic dan kekasihnya, Sofija Milosevic. Instagram
Luka Jovic dan kekasihnya, Sofija Milosevic. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Bintang Real Madrid, Luka Jovic, nekat melanggar karantina demi bisa bertemu dengan kekasihnya, model Serbia, Sofija Milosevic yang sedang hamil di tengah ancaman pandemi virus corona.

Penyerang tim nasional Serbia berusia 22 tahun itu seharusnya menjalani isoloasi seperti rekan-rekan setimnya setelah seorang pemain bola basket Real Madrid dinyatakan positif corona. Sebab, sebelumnya ia menggunakan tempat latihan yang juga dipakai Jovic dan rekan-rekannya. Namun, ia terbang menggunakan jet pribadi untuk menemui Sofija.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, Jovic diduga keluar bersama Sofija. Mereka terlihat berada di jalan-jalan Beograd merayakan ulang tahun model berusia 29 tahun itu.

Presiden Serbia, Aleksandar Vucic, mengatakan Luka Jovic tengah diselidiki. Apabila dia terbukti bersalah, dia bisa menghadapi hukuman penjara.

Ayah Jovic, Milan, membela anaknya. Ia mengungkapkan bahwa foto-foto mereka yang beredar itu sebenarnya diambil di Spanyol. Meski begitu, ia menyatakan putranya siap menghadapi hukuman apa pun jika memang bersalah.

"Luka melakukan dua tes (virus corona) dan dia hasilnya negatif," katanya kepada Marca.

"Itu sebabnya dia pikir bisa datang ke Serbia," ujarnya. "Sekarang sepertinya dia penjahat utama. Jika dia harus masuk penjara, maka ia akan pergi."

"Saya sepenuhnya setuju dengan presiden (Serbia) dan perdana menteri, tetapi hanya jika dia bersalah," ujar Milan. "Saya akan mendukung keputusan itu jika dia melakukan kesalahan tetapi dia tiba di Beograd dan tinggal di rumah. (Pacarnya) Sofija sedang hamil dan dia tidak bisa keluar (untuk merayakan ulang tahunnya)."

Jovic dan Sofija berkencan kurang dari setahun. Sebelumnya, model berambut pirang itu berkencan dengan pemain internasional Serbia, Adem Ljajic, gelandang yang pernah memperkuat Fiorentina, Roma, dan Torino. Sofija dan Adem diharapkan menikah, tetapi keduanya putus pada 2018 setelah tiga tahun bersama.

Sofija juga dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan bintang tenis Viktor Troicki, yang pernah menempati peringkat 12 dunia. Dia juga dikaitkan dengan mantan pemain belakang Portsmouth Dusko Tosic dan bintang Kroasia Ante Rebic.

Setelah ditemukan oleh pemandu mode, Sofija di usianya 14 tahun, telah muncul sebagai model Diesel di tanah kelahirannya. Dia juga membintangi peragaan busana di Milan dan New York untuk perancang terkenal Amerika Jeremy Scott, yang merupakan direktur kreatif Moschino.

Penyerang Real Madrid Luka Jovic, berduel dengan pemain Osasuna dalam pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, 26 September 2019. REUTERS/Juan Medina

Hubungan asmara Jovic dan Sofija yang berkencan kurang dari setahun itu tidaklah mulus. Ada desas-desus bahwa pemain Real Madrid itu meninggalkan pacarnya, Andjela Manitasevic, yang telah melahirkan putra Jovic, David, demi Sofija.

Pasangan itu diduga bertemu saat Jovic masih bersama Andjela pada Agustus lalu. Namun, rumor itu sudah dibantah oleh Jovic.

Sofija saat ini tengah hamil anak Jovic. Model Serbia itu telah mengumumkan melalui Instagram-nya yang diikuti 478.000 pengikut bahawa ia tengah menanti anak pertamanya bersama Jovic.

Ia pun membagikan berita itu dengan mengunggah foto romantis saat berciuman dengan Jovic. "Kami ingin berbagi dengan Anda kabar gembira kami, kami akan punya bayi," tulisnya disertai emoticon. "Saya sangat bersyukur Luka bisa berada di sampingku selama periode ini - @ lukajovic, saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa dia selama masa sulit ini untuk seluruh dunia."

THE SUN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT