Disebut Positif Virus Corona, Ini Kata Paulo Dybala
TEMPO.CO | 23/03/2020 09:34
Paulo Dybala dan kekasihnya Oriana Sabitini. Instagram
Paulo Dybala dan kekasihnya Oriana Sabitini. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Penyerang Juventus Paulo Dybala dikabarkan positif terjangkit virus corona. Melalui cuitan di media sosial twitter, Dybala menyatakan dia dan pacarnya Oriana Sabatini dalam kondisi baik-baik saja.

Dybala menyatakan bahwa dirinya dan Oriana sama-sama terjangkit virus corona. Meskipun demikian, dia menyatakan berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada mereka.

"Hai semuanya, saya ingin menginformasikan kepada kalian bahwa kami telah menerima hasil tes COVID-19 dan saya serta Oriana dinyatakan positif. Untungnya kami dalam kondisi yang baik-baik saja, terima kasih atas dukungan yang kalian berikan," cuit Dybala.

Cuitan Dybala tersebut mendapatkan komentar sebanyak nyaris 3 ribu dalam waktu sekitar 24 jam. Terdapat pula lebih dari 13 ribu orang yang menyukai cuitan tersebut dan 1500 orang yang mencuit ulang.

Juventus mengumumkan Dybala sebagai pemain ketiga mereka yang positif terjangkit virus corona pada Ahad kemarin waktu setempat. Sebelumnya virus corona menjangkiti bek muda Daniele Rugani dan pemain asal Prancis Blaise Matuidi.

"Sang pemain, atas kesadaran sendiri melakukan isolasi di rumahnya sejak 11 Maret, kami akan terus memonitor," kata klub yang berbasis di Turin tersebut.

Juventus menegaskan, "Dia baik-baik saja dan tidak memperlihatkan gejala."

Serie A Liga Italia adalah liga besar Eropa pertama yang memutuskan menghentikan sementara kompetisi musim ini karena virus corona. Sebelumnya mereka sempat menggelar beberapa pertandingan secara tertutup, tanpa penonton.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT