PSS Sleman Vs Tira Persikabo Hari Ini: 3 Poin Jadi Harga Mati
TEMPO.CO | 08/03/2020 10:23
Dejan Antonic saat melatih PSS Sleman (Liga Indonesia)
Dejan Antonic saat melatih PSS Sleman (Liga Indonesia)

TEMPO.CO, Jakarta - Laga menarik bakal tersaji saat PSS Sleman menjamu Tira Persikabo pada lanjutan pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, hari ini, Minggu 8 Maret. Kedua tim sama-sama meraih hasil minor di pekan pembuka.

PSS takluk 1-2 kala dijamu PSM Makassar. Sedangkan Tira Persikabo tumbang dua gol tanpa balas saat menjamu Arema FC.

Tentu saja, tiga poin jadi harga mati yang diraih kedua tim agar tak terseok-seok di awal musim. Khusus bagi tuan rumah, laga nanti cukup penting bagi pembuktian pelatih anyar Dejan Antonic yang baru sepekan ini menangani tim Super Elang Jawa.

"Kita sudah tiga sampai empat hari ini bekerja sama-sama. Saya lihat anak-anak dalam antusias tinggi dan ingin bekerja keras untuk menang," kata Dejan.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut tak menampik jika laga nanti bakal berjalan sengit. Dejan juga menilai Tira Persikabo memiliki materi pemain bagus.

"Pemain asing mereka juga cukup bagus. Ini jadi tantangan besar untuk semua. Mudah-mudahan berjalan lancar dan membawa kemenangan untuk PSS," tegas mantan pelatih Madura United itu.

Di kubu tim tamu, pelatih Igor Nikolayevich Kriushenko mengklaim timnya banyak melakukan perbaikan usai mengalami kekalahan di kandang. Untuk itu, timnya bertekad bangkit dan meraih poin di kandang PSS kali ini.

"Kami sudah siapkan semuanya. Pertandingan ini pasti akan menarik. Kedua tim akan memainkan terbaiknya," kata pelatih asal Belarusia tersebut.

Igor mengungkapkan sejauh ini pihaknya terus mewaspadai kekuatan dari tuan rumah. Sebab, adanya perubahan komposisi pemain dan pelatih di tubuh PSS Sleman akan berdampak pada penampilan mereka di pekan kedua. "Perubahan ada di tubuh PSS. Ini tentu akan menarik untuk pertandingan nanti," tegasnya.

LIGA INDONESIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT