Prediksi PSS Sleman vs Persikabo di Liga 1 Ahad Hari Ini
TEMPO.CO | 08/03/2020 10:29
PSS Sleman. (instagram/@pssleman)
PSS Sleman. (instagram/@pssleman)

TEMPO.CO, JakartaPSS Sleman akan menjamu Persikabo pada lanjutan pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Ahad, 8 Maret 2020. Pertandingan akan berlangsung mulai 15.30 WIB.

Kedua tim sama-sama mengejar kemenangan peprtamanya setelah meraih hasil minor di pekan pembuka. PSS takluk 1-2 kala dijamu PSM Makassar. Sementara Persikbo tumbang dua gol tanpa balas saat menjamu Arema FC.

Bagi tuan rumah, laga akann menjadi pembuktian pelatih anyar Dejan Antonic yang baru sepekan ini menangani tim Super Elang Jawa. "Kita sudah tiga sampai empat hari ini bekerja sama-sama. Saya lihat anak-anak dalam antusias tinggi dan ingin bekerja keras untuk menang," kata Dejan.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut tak menampik jika laga nanti bakal berjalan sengit. Dejan juga menilai Persikabo memiliki materi pemain bagus. "Pemain asing mereka juga cukup bagus. Ini jadi tantangan besar untuk semua. Mudah-mudahan berjalan lancar dan membawa kemenangan untuk PSS," kata mantan pelatih Madura United itu.

Di kubu tim tamu, pelatih Igor Nikolayevich Kriushenko mengklaim timnya banyak melakukan perbaikan usai mengalami kekalahan di kandang. Untuk itu, timnya bertekad bangkit dan meraih poin di kandang PSS kali ini.

"Kami sudah siapkan semuanya. Pertandingan ini pasti akan menarik. Kedua tim akan memainkan terbaiknya," kata pelatih asal Belarusia tersebut.

Igor mengungkapkan sejauh ini pihaknya terus mewaspadai kekuatan dari tuan rumah. Sebab, adanya perubahan komposisi pemain dan pelatih di tubuh PSS akan berdampak pada penampilan mereka di pekan kedua.

"Perubahan ada di tubuh PSS. Ini tentu akan menarik untuk pertandingan nanti," tegasnya.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky Pramana, Arthur Irawan, Asyraq Gufron Ramadhan, Aaron Evans, Bagus Nirwanto, Ridwan Fitra, Guilherme Batata, Jefri Kurniawan, Zah Rahan Krangar, Irfan Bachdim, Yevhen Bokhashvili.
Pelatih: Dejan Antonic.

Persikabo (4-2-3-1): Dwi Kuswanto, Manahati Lestusen, Artyom Filiposyan, Andy Setyo Nugroho,Aditya Putra Dewa, Izmy Hatuwe, Arthur Barrios Bonai, Guntur Triaji, Petteri Pennanen, Ciro, Alex Goncalves.
Pelatih: Igor Nikolayevich.

Head to Head
22 Desember 2019 - PSS Sleman 5-2 PS Tira
19 Agustus 2019 - PS Tira 3-1 PSS Sleman.

Prediksi Hasil

Kekutan kedua tim bisa dibilang seimbang. PSS Sleman lebih diuntungkan karena akan bermain di kandang sendiri, sehingga lebih berpeluang menang.

LIGA INDONESIA

 
 

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT