Gabung Madura United, Jacob Pepper Jalani Latihan Perdana
TEMPO.CO | 08/03/2020 00:58
Pemain asing Madura United, Jacob Pepper saat latihan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu malam, 7 Maret 2020.
Pemain asing Madura United, Jacob Pepper saat latihan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu malam, 7 Maret 2020.

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain asal Australia, Jacob Pepper, langsung bergabung latihan dengan para pemain Madura United yang lain di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Pamekasan, Sabtu malam, 7 Maret 2020.

Jacob Pepper merapat ke klub berjuluk Laskar Sape Kerrap. Dia diumumkan secara resmi menggantikan slot pemain asing asal Uzbekistan, Lutfulla Turaev yang tidak kunjung datang dan berkomunikasi dengan klub pada Sabtu.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan Pepper bisa saja dimainkan saat timnya menjamu Persiraja Banda Aceh pada Senin, 9 Maret 2020.

"Kalau secara administrasi, pada pertandingan besok melawan Persiraja sangat mungkin untuk dimainkan, maka kami akan kami mainkan," kata pelatih yang akrab disapa RD ini.

Namun, Rahmad menambahkan, ia masih menunggu perkembangan lebih lanjut yang kini diurus oleh manajemen klub. Selain itu, ia akan melihat perkembangan Pepper dalam dua sesi latihan, yakni Sabtu malam dan Minggu sebelum pertandingan.

"Kalau melihat kondisinya, saya amati sangat fit, mungkin karena sebelum berangkat ke sini Pepper juga masih bermain di klub sebelumnya sehingga kondisi fisiknya masih terjaga dengan baik," ujarnya.

Madura United akan menjamu Persiraja di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin besok. "Kick off laga lanjuta ini pukul 18.30 WIB," kata Media Officer Madura United FC Tabri Syaifullah Munir.

Persiraja Banda Aceh sudah tiba di Pamekasan. Mereka akan menggelar latihan uji coba lapangan pada Minggu.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT