Borneo FC vs Persipura Sabtu Sore: Laga Spesial Imanuel Wanggai
TEMPO.CO | 07/03/2020 09:47
Pemain Borneo FC, Imanuel Wanggai. (liga-indonesia.id)
Pemain Borneo FC, Imanuel Wanggai. (liga-indonesia.id)

TEMPO.CO, Jakarta - Laga Borneo FC versus Persipura Jayapura, Sabtu sore nanti, & Maret 2020, akan menjadi pertandingan spesial bagi Imanuel Wanggai. Rekrutan anyar Pesut Etam ini bakal berjibaku dengan mantan timnya yang pernah dibela selama belasan tahun.

Banyaknya prestasi yang ditorehkan Wanggai bersama Persipura tak mudah dilupakan. Namun sebagai pemain profesional dia harus siap dengan situasi yang bakal dihadapi.

"Bukan hal mudah bagi saya melawan Persipura. Tapi saya harus profesional bersama Borneo FC dan pasti ingin memberikan yang terbaik," kata Wanggai, seperti dikutip laman Liga Indonesia.

Wanggai akan pertama kali melawan Persipura setelah meninggalkan klub yang pernah dibelanya 15 tahun. "Banyak kenangan bersama Persipura dari awal karir saya di tim junior. Saya tidak sangka begitu cepat reuni musim ini," kata dia.

Soal target, Wanggai ingin yang terbaik. Dia berharap timnya bisa menuai poin maksimal karena bermain di kandang. "Harapannya tentu bisa dapat poin karena di laga sebelumnya kami kalah. Harus usaha untuk menang karena ini main di kandang," kata dia.

Namun Wanggai belum tahu apakah bakal diturunkan sejak menit awal atau tidak. Dia hanya menyebut selalu siap jika diberi kepercayaan tampil. "Kalau keputusan bermain atau tidak itu hak pelatih. Saya sebagai pemain selalu siap," kata dia.

Laga Borneo FC vs Persipura akan berlangsung mulai 15.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

LIGA INDONESIA

 

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT