Juventus Vs Brescia Malam Ini: Ronaldo Absen karena Lawan Lemah?
TEMPO.CO | 16/02/2020 16:24
Juventus Vs Brescia Malam Ini: Ronaldo Absen karena Lawan Lemah?
Juventus Vs Brescia Malam Ini: Ronaldo Absen karena Lawan Lemah?

TEMPO.CO, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal absen saat Juventus menjamu peringkat ke-19, Brescia, pada pekan ke-24 Seri A Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, malam ini, Minggu 16 Februari 2020.

Juventus membutuhkan tambahan tiga angka dengan mengalahkan urutan kedua dari paling bawah, Brescia, untuk mempertahankan posisinya di dua besar dari ancaman Inter Milan dan Lazio yang akan saling berhadapan di Stadio Olimpico, Roma, dinihari nanti.  

Belum ada kabar mendetail soal kebugaran fisik Cristiano Ronaldo sehingga harus absen dalam pertandingan penting Juventus di kandangnya malam ini. Ronaldo sudah mencetak 24 gol dalam 29 pertandingan kompetisi yang diikuti Juventus musim ini, termasuk pada 11 penampilan  terakhirnya.

Pada Jumat, 14 Februari 2020, Cristiano Ronaldo membela Juventus ketika bermain 1-1 melawan tuan rumah AC Milan pada semifinal pertama  Coppa Italia. Ia menjadi penyelamat Juve dari kekalahan.

Sedangkan Douglas Costa, Federico Bernardeschi, Sami Khedira, Giorgio Chiellini, dan Merih Demiral masih tetap absen membela Juventus karena cedera.

Adapun pelatih Maurizio Sarri memiliki pemain Juventus yang siap memburu target tiga poin melawan Brescia malam ini adalah Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Paulo Dybala, Alex Sandro, Danilo, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Gonzalo Higuain, Danile Rugani, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Carlo Pinsoglio, Marco Olivieri, Wesley, dan Gianluigi Buffon.

FOOTBALL ITALIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT