Prediksi Lazio Vs Inter Milan di Serie A Liga Italia Malam Ini
TEMPO.CO | 16/02/2020 08:37
Pemain Inter Milan Stefan de Vrij, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan, 10 Februari 2020. Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan 4-2. REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan Stefan de Vrij, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan, 10 Februari 2020. Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan 4-2. REUTERS/Daniele Mascolo

TEMPO.CO, JakartaLazio akan menjamu Inter Milan di Stadio Olimpico dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-24, Senin dinihari WIB, 17 Februari 2020. Pertandingan akan berlangsung 02:45 WIB dan disiarkan live oleh RCTI.

Berikut sejumlah fakta terkait laga ini:

Posisi Klasemen

Inter Milan memuncaki klasemen dengan nilai 54, sama dengan Juventus. Lazio berada di posisi ketiga dengan nilai 53. Karena itu, laga ini akan menjadi duel untuk perebutan posisi puncak klasemen.

Performa Terkini

Kedua tim sama-sama menang di laga sebelumnya. Namun, Inter baru saja disingkirkan Napoli di semifinal Coppa Italia.

Lazio menang empat kali dalam enam laga terakhirnya, satu kemenangan lebih banyak dari Inter. Sebelumnya mereka mengalahkan Parma 1-0.

Kabar Pemain

Lazio menyambut kembali Stefan Radu dan Sergej Milinkovic-Savic dari hukuman. Tapi Senad Lulic masih cedera.

Inter juga menyambut kembali Lautaro Martinez yang usai menjalani hukuman. Namun, Roberto Gagliardini dan Stefano Sensi harus absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Lazio: Strakosha; Patric, Acerbi, Luiz Felipe; Marusic, Luis Alberto, Parolo, Lucas, Jony; Caicedo, Immobile.

Inter Milan: Handanovic; De Vrij, Godin, Skriniar; Moses, Barella, Brozovic, Biraghi; Eriksen; Lukaku, Martinez.

Statistik Pemain

Ini akan jadi duel adu tajam antara Ciro Immobile dan Romelu Lukaku. Immobile sudah mencetak 25 gol buat Lazio dan kini jadi top skor. Lukaku sudah memberi 17 gol buat Inter.

Untuk urusan assist, Lazio memiliki Luis Alberto yang sudah menyumbang 11 umpan berbuah gol. Adapun Inter mengandalkan Antonio Candreva dan Marcelo Brozovic yang sama-sama sudah menyumbang 5 assist.

Head-to-Head

Dalam enam terakhir antara kedua tim, Inter menang tiga kali, sedangkan Lazio menang dua kali. Duel terakhir mereka, pada 25 September 2019, dimenangi Inter 1-0.

Prediksi Hasil

Kedua tim sama-sama tampil apik di musim ini, meski juga tak sepenuhnya konsisten. Lazio dan Inter Milan juga akan sama-sama terpacu karena laga ini bisa dikatakan jadi salah satu penentuan langkah mereka menjadi juara. Keduanya memiliki peluang sama besar untuk menang.

OPTA | WHOSCORED


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT