Dikabarkan Pindah ke PSS, Irfan Bachdim Masih Berlatih di Bali
TEMPO.CO | 08/02/2020 05:54
Pemain Bali United, Irfan Bachdim (tengah) meluapkan kegembiraannya, pasca mengalahkan tuan rumah Semen Padang FC dan memastikan meraih gelar juara Liga 1 2019, di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin, 2 Desember 2019. Bali United menju
Pemain Bali United, Irfan Bachdim (tengah) meluapkan kegembiraannya, pasca mengalahkan tuan rumah Semen Padang FC dan memastikan meraih gelar juara Liga 1 2019, di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin, 2 Desember 2019. Bali United menjuarai Liga 1 2019 dengan meraih 63 poin dari 30 laga yang membuatnya unggul dari pesaing terdekatnya Borneo FC. ANTARA

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar kepindahan penyerang Bali United, Irfan Bachdim, ke PSS Sleman masih belum pasti. Pihak Bali United belum memberikan keterangan resmi terkait masa depan pemain kelahiran Amsterdam ini.

“Lebih baik tanya ke pemainnya langsung,” kata pelatih Bali United, Stefano Cuggura, sesaat setelah latihan di Stadion Samudra, Kuta, Jumat, 7 Februari 2020.

Irfan Bachdim tampak ikut latihan yang digelar sekitar dua setengah jam tersebut. Saat akan ditanya oleh awak media, suami dari Jennifer Bachdim ini enggan memberikan komentar.

Selesai mengganti baju setelah latihan, Irfan Bachdim langsung meninggalkan Stadion Samudra, Kuta dengan motornya. Meski, sebelumnya sempat dikejar dan ditanya oleh awak media perihal kabar kepindahannya ke PSS Sleman.

Sementara itu, persiapan melakoni Piala AFC 2020 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa, 11 Februari 2020 menghadapi klub Vietnam, Than Quang Ninh, Serdadu Tridatu latihan serius.

“Kami latihan setiap hari jelang laga di Piala AFC,” kata Teco.

Ia juga menyebutkan, pemainnya dalam kondisi bagus dan tidak ada yang cedera. Namun, hingga saat ini Bali United masih belum mengumumkan nama pemain yang akan bermain di Piala AFC 2020.

“Mungkin nanti dari manajemen yang mengumumkan kepada wartawan,” ujarnya.

Bali United masuk di grup G saat perhelatan Piala AFC 2020. Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini berada satu grup dengan tiga tim lain, yaitu Ceres Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja).

MADE ARGAWA 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT