Komentar Cristiano Ronaldo Soal Memasuki Usia 35 Tahun
TEMPO.CO | 07/02/2020 06:10
Cristiano Ronaldo saat merayakan ulang tahun sang kekasih. instagram.com/cristiano
Cristiano Ronaldo saat merayakan ulang tahun sang kekasih. instagram.com/cristiano

TEMPO.CO, JakartaCristiano Ronaldo menginjak usia 35 tahun. Bintang Juventus itu berulang tahun pada Rabu lalu, 5 Februari 2020.

Apa kesan dia memasuki usia itu? Ia menjawab dengan sedikit bercanda. "Di usia 35? Saya pikir saya akan menjadi seorang nelayan di Madeira," katanya kepada Canal 11.

Ia melanjutkan, "Ini tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Saya ingin menjadi pemain sepak bola profesional, tetapi saya tidak berpikir saya akan memenangi semua yang sudah saya raih."

Dalam kariernya CR7 memang bergelimang sukses. Ia mampu meraih gelar domestik dan Liga Champions bersama Manchester United dan Real Madrid. Ia juga meraih gelar liga bersama Juventus. Di Timnas Portugal, ia juga mampu menjuarai Piala Eropa. Dalam lemari trofinya ada juga lima penghargaan Ballon d'Or.

Dalam kampanye pertamnya di Juventus, musim lalu, Ronaldo gagal mengulang sukses merebut trofi Liga Champions. Timnya dikalahkan Ajax di perempat final.

Ronaldo yakin ia dan timnya bisa menebus kegagalan itu. "Bermain di Juventus memberi saya kesempatan untuk memenanginya lagi," kata dia.

Ronaldo melanjutkan, "Kami tahu ini sulit, itu tergantung pada banyak faktor, tetapi itu mungkin karena kami memiliki tim yang bagus. Kami harus maju selangkah demi selangkah."

FOOTBAAL ITALIA | OMNI SPORT


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT