Ditanya Soal Kabar Irfan Bachdim ke PSS Sleman, Ini Kata Eduardo
TEMPO.CO | 05/02/2020 01:15
Pemain Bali United, Irfan Bachdim (tengah) meluapkan kegembiraannya, pasca mengalahkan tuan rumah Semen Padang FC dan memastikan meraih gelar juara Liga 1 2019, di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin, 2 Desember 2019. Bali United menju
Pemain Bali United, Irfan Bachdim (tengah) meluapkan kegembiraannya, pasca mengalahkan tuan rumah Semen Padang FC dan memastikan meraih gelar juara Liga 1 2019, di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin, 2 Desember 2019. Bali United menjuarai Liga 1 2019 dengan meraih 63 poin dari 30 laga yang membuatnya unggul dari pesaing terdekatnya Borneo FC. ANTARA

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez tak mau bicara soal kabar bergabungnya Irfan Bachdim ke skuadnya. Rumor Irfan bakal ke PSS menguat seiring dengan kabar yang menyebutkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu dilepas oleh Bali United.

“Saya hanya pelatih. Ini harus ditanyakan ke manajemen,” ujar Eduardo di Lapangan B Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 4 Februari 2020.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol itu mengakui dirinya senang melihat pemain berkualitas. "Saya suka pemain bagus,” kata Eduardo.

Bukan hanya PSS, beberapa klub lain juga disebut-sebut berminat merekrut pesepak bola kelahiran Belanda tersebut.

Eduardo mengatakan ia menyerahkan semua keputusan terkait pemain baru di timnya kepada manajemen. Ada atau tidak tambahan pemain anyar, mantan asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia ini mengaku senang dengan skuadnya saat ini.

“Saya bahagia dengan pemain yang ada. Kami menikmati latihan setiap hari. Lihat saja nanti bagaimana,” kata Eduardo.

PSS sendiri hanya bisa mengontrak pemain lokal baru untuk Liga 1 Indonesia 2020 karena slot pemain asing mereka sudah terpenuhi.

Tim berjuluk Super Elang Jawa telah mendatangkan Aaron Evans (Australia) dan Alfonso de la Cruz (Spanyol). Dua nama impor lain merupakan pemain PSS sejak tahun 2019 yakni Yevhen Bokhashvili (Ukraina) serta Guilherme Batata (Brazil).

Sementara untuk pemain lokal baru, PSS Sleman sudah mendapatkan pemain yakni I Gede Sukadana (didatangkan dari Kalteng Putra), Fitra Ridwan (Persija Jakarta), Samsul Arifin (Persela Lamongan), Dendi Agustan Maulana (Kalteng Putra), Arthur Irawan (Perseru Badak Lampung FC).


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT