Hasil Liga Inggris: MU dan Chelsea Keok, Man City Menang
TEMPO.CO | 01/02/2018 05:17
Hasil Liga Inggris: MU dan Chelsea Keok, Man City Menang
Para pemain Manchester City saat berselebrasi. Reuters

TEMPO.CO, Jakarta - Kejutan terjadi pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-25, Kamis dinihari WIB. Chelsea dan Manchester United sama-sama menderita kekalahan.

Chelsea dipermalukan Bournemouth 0-3 di Stamford Bridge. The Blues kebobolan oleh gol Callum Wilson (51), Junior Stanislas (64), dan Nathan Ake (67).

Karena kekalahan ini posisi Chelsea melorot ke urutan keempat klasemen. Nilainya sama dengan Liverpool yang naik ke urutan ketiga (50), tapi kini kalah selisih gol. Bournemouth menempati urutan ke-10 engan nilai 28.

Pada laga lainnya, Manchester United juga takluk 0-2 di kandang Tottenham Hotspur. Dua gol di laga itu dicetak Christian Eriksen menit pertama dan gol bunuh diri Phil Jones (28).

Hasil ini tak mengubah posisi MU dalam klasemen. Tim asuhan Jose Mourinho itu tetap di urutan kedua dengan nilai 53. Tottenham juga tetap di posisi kelima dengan nilai 48.

Namun, MU kini kian tertinggal dari Manchester City, yang menempati puncak klasemen dan baru mengalahkan West Brom 3-0. Tiga gol dari Fernandinho, Kevin de Bruyne, dan Sergio Aguero membuat City mengoleksi nilai 68, unggul 15 poin dari MU.

Hasil Liga Inggris pekan ke-25
Tottenham Hotspur 2 - 0 Manchester United
Manchester City 3 - 0 West Bromwich Albion
Chelsea 0 - 3 Bournemouth
Everton 2 - 1 Leicester City
Newcastle United 1 - 1 Burnley
Southampton 1 - 1 Brighton & Hove Albion
Stoke City 0 - 0 Watford.

Hasil hari sebelumnya:
Swansea City 3 - 1 Arsenal
West Ham United 1 - 1 Crystal Palace
Huddersfield Town 0 - 3 Liverpool.

PREMIER LEAGUE


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT