Valencia Vs Barcelona Malam Ini: Messi Masuk Skuad, Suarez Absen
TEMPO.CO | 25/01/2020 15:35
Pemain Barcelona, Lionel Messi. Reuters
Pemain Barcelona, Lionel Messi. Reuters

TEMPO.CO, Jakarta - Barcelona menyertakan Lionel Messi dalam skuad untuk menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-21 di Mestalla, Sabtu malam, 25 Januari 2020. Ia absen dalam laga sebelumnya, di ajang Copa del Rey, karena diisitirahatkan.

Barcelona juga menyertakan Frenkie de Jong yang sudah kembali setelah skorsing. Inaki Pena masuk skuad, menggantikan Neto yang cedera, sedangkan Alex Collado mengisi posisi Riqui Puig yang sakit.

Moussa Wague tak dibawa pelatih Quique Setien, yang akan menjalani laga ketiganya. Adapun Luis Suarez dan Ousmane Dembele masih harus absen karena cedera.

Skuad Barcelona untuk menghadapi Valencia: Marc-Andre ter Stegen, Inaki Pena, Gerard Pique, Klemens Lenglet, Samuel Umtiti, Sergi Roberto, Nelson Semedo, Jordi Alba, Junior Firpo, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Arthur, Frenkie Jong, Alex Collado, Leo Messi, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati.

Barcelona saat ini menempati posisi puncak klasemen La Liga dengan nilai 43, sama dengan Real Madrid yang ada di bawahnya dan baru akan bermain melawan Valladolid Senin dinihari. Valencia berada di posisi ketujuh dengan nilai 31.

Dalam lima pertemuan terakhir melawan Valencia, Barcelona mampu menang dua kali. Tapi kedua kemenangan itu diraih di Camp Nou. Valencia sendiri hanya bisa sekali menang. Laga terakhir kedua tim, 15 September 2019 lalu, berakhir 5-2 untuk kemenangan Barcelona.

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT