Dihantam Persija 4-0, Madura United Optimistis Finis 2 Besar
TEMPO.CO | 14/12/2019 13:50
Gelandang serang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu (kiri) berebut bola di udara dengan gelandang serang Madura United David Laly pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 13 Desember 2019. Persija Jakarta menang  4-0. A
Gelandang serang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu (kiri) berebut bola di udara dengan gelandang serang Madura United David Laly pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 13 Desember 2019. Persija Jakarta menang 4-0. ANTARA/Hafidz Mubarak A

TEMPO.CO, JakartaMadura United harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persija Jakarta empat gol tanpa balas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Jumat.

Striker asing Persija Jakarta Marko Simic mencatatkan hat-trick, sedangkan gol lainnya lahir dari tendangan Ramdani Lestaluhu dari luar kotak penalti.

Kekalahan ini membuat Madura United hanya menempati posisi ketujuh klasemen dengan nilai 47. Dengan dua laga tersisa, mereka terpaut dua poin dari Borneo FC di posisi kedua.

Pelatih Madura United Rasiman menegaskan, timnya masih belum menyerah dalam perebutan posisi runner-up. Dia berjanji akan memaksimalkan dua pertandingan sisa.

"Belum habis, belum masih. Beberapa tim termasuk Madura [United] masih bisa finis di posisi 2. Jadi, harapan masih ada dan kami akan usahakan di dua pertandingan sisa," kata Rasiman.

Striker asing Madura United Aleksandar Rakic mengatakan, kesempatan berebut posisi runner up harus diperjuangkan saat meladeni PSIS Semarang dan Bali United.

"Berusaha, berjuang, kerja keras, semua pemain bersama-sama pasti bisa. Dua pertandingan harus bisa benar-benar dimanfaatkan," kata dia. 

Dalam dua laga tersisa Liga 1, Madura United akan berlaga di kandang PSIS Semarang dan Bali United.

LIGA INDONESIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT