Persib Vs Persija: Eze Pulih, Nazari - Kuipers Berlatih Terpisah
TEMPO.CO | 26/10/2019 17:32
Pemain Persib Bandung Omid Nazari. (persib.co.id)
Pemain Persib Bandung Omid Nazari. (persib.co.id)

TEMPO.CO, Jakarta - Penyerang asing andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, semakin membaik dan kemungkinan bisa diturunkan saat melawan Persija Jakarta dalam laga Liga 1 pekan ke-26 di Gianyar, Bali, 28 Oktober 2019.

Dalam laga sebelumnya, melawan Bhayangkara FC, pemain asal Chad ini tak dimiankan. Dokter tim Persib Rafi Ghani mengabarkan Ezechiel alami masalah pada bagian paha hingga harus diistirahatkan.

Kali ini penyerang Timnas Chad itu siap kembali diturunkan sebagai penyerang utama ditemani Kevin Van Kippersluis. "Sudah bagus kemarin memang ada masalah sedikit di bagian paha. Kalau untuk saat ini, dilihat dari keluhannya sudah tidak ada. Mudah-mudahan jelang pertandingan melawan Persija kondisi kebugaran sudah jauh lebih baik," kata Rafi, seperti dikutip laman Liga Indonesia.

Namun, dua asing Persib lainnya Omid Nazari dan Nick Kuipers terlihat berlatih terpisah dalam sesi latihan tim Jumat (25 Oktober) di Lapangan Lodaya, Bandung. Kedua pemain alami cedera ringan dan harus diistirahatkan jelang bentrok bertajuk El Clasico Indonesia nanti.

"Nick ada sedikit kaku di kakinya dan Omid juga setelah melakukan perjalanan menggunakan bus dia ada kaku di bagian bahu," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Menurut Rafi, cedera dua pemain tersebut tidak terlalu serius. "Omid dan Nick cederanya bukan keluhan cedera serius. Mudah-mudahan saat hari H lawan Persija dalam kondisi baik," kata Rafi.

Persib saat ini menempati posisi ke-12 klasemen dengan nilai 16, sama dengan Persija yang ada di bawahnya. Laga kandang Persib ini harus digelar di Bali karena kepolisian tak memberi izin pertandingan digelar di Bandung.

LIGA INDONESIA

 
 

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT