Kevin Kippersluis Berambisi Cetak Gol Saat Persib Jamu Persija
TEMPO.CO | 26/10/2019 09:41
Pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis. (persib.co.id)
Pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis. (persib.co.id)

TEMPO.CO, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Kevin Van Kippersluis, berambisi mencetak gol saat timnya menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 yang rencananya dihelat di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 28 Oktober 2019.

"Saya harap (cetak gol lagi). Saya hanya bisa berharap bisa mencetak gol kedua dan terus mencetak gol di setiap laga. Jadi gol melawan Persija akan menjadi bonus bagi saya dan itu akan dipersembahkan kepada Bobotoh dan suporter," ucap Kevin di Bandung, Jumat, 25 Oktober 2019.

Pemain asal Belanda itu mengatakan rivalitas antara kedua tim memang sangat besar, tapi tetap saja sepak bola merupakan olahraga yang mengedepankan sportivitas. Kevin pun menargetkan bisa membawa Persib menekuk Macan Kemayoran.

"Ya saya tahu, setiap klub mempunyai rival dan satu-satunya hal yang harus dicapai adalah kami wajib meraih kemenangan dalam pertandingan nanti," kata mantan pemain FC Utrerct itu.

Mang Bandung--julukan Persib akan bermain laga kandang kontra Persija jauh dari Bandung. Mereka akan menjamu Persija di markas Bali United. Terkait hal itu, Kevin tidak masalah. Menurut dia, bermain di mana pun tetap harus menang saat melawan Persija.

"Tidak masalah di mana pun kami bermain, kami harus menang. Jadi mau itu bermain di Bali tidak masalah apalagi Bobotoh bisa hadir dan saya harap stadion bisa penuh. Dan kami akan bermain dengan fight untuk meraih tiga poin," katanya.

Persib kini bercokol di peringkat 11 dengan torehan 28 poin. Terakhir, skuad asuhan Robert Rene Alberts itu hanya mampu menahan imbang Bhayangkara FC 0-0 saat berlaga di kandang Bhayangkara stadion PTIK, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019.

AMINUDDIN A.S.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT