Persib Bandung Vs Persija: Esteban Vizcarra Absen Bermain
TEMPO.CO | 25/10/2019 20:34
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra diganjal pemain Kalteng Putra Patrich Wanggai saat laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa, 16 Juli 2019. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 2-0.
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra diganjal pemain Kalteng Putra Patrich Wanggai saat laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa, 16 Juli 2019. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 2-0. TEMPO/Prima Mulia

TEMPO.CO, JakartaPersib Bandung harus kehilangan satu pemain andalannya di laga kontra Persija Jakarta. Gelandang Esteban Vizcarra dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu saat Persib melawan Bhayangkara FC.

Ia pun merasa kecewa karena tidak bisa memperkuat Maung Bandung. "Saya kecewa ya. Ingin main di pertandingan luar biasa, tapi saya harus tetap dukung teman-teman," kata Vizcarra, Jumat, 25 Oktober 2019.

Persib akan menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Untuk kedua kalinya laga kandang Persib harus digelar di Bali. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada Senin, 28 Oktober 2019.

Lebih lanjut, pemain berdarah Argentina ini menilai wasit seharusnya tidak perlu mengeluarkan kartu kuning saat Persib bertandang ke Bhayangkara. Vizcarra merasa tidak melanggar pemain Bhayangkara FC karena kakinya dirasa tidak menjegal kaki lawan. "Dapat kartu kemarin, tapi ya itu saya cuma ambil bola, gak kena kaki, tapi dikasih kartu," katanya.

Meski absen, ia akan tetap mendukung Persib dan ikut ke Bali. Sebab, usai meladeni Persija, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan bersiap menghadapi Kalteng Putra. "Saya ikut (ke Bali), karena kami langsung ke Kalteng," sebut pemain berusia 33 tahun ini.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT