Hadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung Waspadai Bruno Matos
TEMPO.CO | 23/10/2019 08:41
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Kevin Kippersluis setelah berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019  di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Oktob
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Kevin Kippersluis setelah berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Oktober 2019. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

TEMPO.CO, Jakarta - Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Oktober 2019. Tim berjulukan Maung Bandung ini mewaspadai pergerakan gelandang Bhayangkara, Bruno Matos yang mencetak dua gol saat melawan Tira Persikabo pada pekan lalu.

"Dia bermain sangat bagus dan mencetak dua gol lewat aksi individu karena itu kekuatannya. Jadi bagus karena kami juga tahu soal bagaimana cara dia mencetak gol, kami paham apa yang diharapkan besok dan kami bersiap untuk itu," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Bhayangkara FC dan Persib Bandung sama-sama memiliki modal bagus menjelang laga nanti. Bhayangkara sebelumnya menang 2-0 atas Tira Persikabo. Sedangkan Persib baru saja mengalahkan Persebaya Surabaya 4-1.

Pada saat bertandang ke Bhayangkara, Robert masih mempertimbangkan apakah akan menurunkan penyerang utama Ezechiel N'Douassel sebagai starter. Alasannya, meski tanpa Ezechiel, pada laga sebelumnya, Persib tetap mampu produktif. Kevin Van Kippersluis pun sudah membuka keran golnya.

Kondisi Ezechiel pula belum stabil pascakepulangannya membela Timnas Chad. Ia hanya bermain 10 menit di pertandingan melawan Persebaya kemarin. "Saya tidak yakin dia (Ezechiel) akan main sebagai starter," kata Robert.

Robert mengatakan Persib menargetkan bisa meraih kemenangan kedua. Pada musim ini, tim asal Bandung belum pernah meraih dua kemenangan beruntun. "Ya, kami akan upayakan itu besok. Itu jadi target yang bagus," ujarnya.

LIGA INDONESIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT