Seri Dari Man United, Jose Mourinho Sindir Liverpool
TEMPO.CO | 21/10/2019 05:33
Seri Dari Man United, Jose Mourinho Sindir Liverpool
Seri Dari Man United, Jose Mourinho Sindir Liverpool

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir penampilan Liverpool saat bermain seri di Old Trafford. Mourinho yang kini menjadi pandit dan komentator televisi itu menyatakan kritik yang dilontarkan Jurgen Klopp lantaran Setan Merah berhasil menyulitkan Liverpool.

"Itu karena dia (Klopp) tidak penah menang di Old Trafford. Dia tidak suka menunya. Dia suka daging tapi dia justru dapat ikan, jadi dia tidak senang," ujar Mourinho bermetafor, Senin, 21 Oktober 2019.

Mourinho mengatakan MU tampil lebih kuat dari tim tamu dan berhasil memanfaatkan serangan balik menjadi gol. Menurut dia, tidak ada pelanggaran dalam proses terjadinya gol Marcus Rashford di babak pertama. Ia mengatakan Klopp hanya tidak senang dengan hasil pertandingan.

Mourinho pun bersikeras bahwa MU sama sekali tidak melakukan pelanggaran.
"Jika saya menjadi Ole saya akan merasa bangga dan sedikit frustasi karena saya rasa para pemain telah memberikan segalanya," ujar Mourinho.

Sebelumnya, Klopp kecewa dengan keputusan wasit Martin Atkinson yang mengabaikan insiden antara Victor Lindelof terhadap Divock Origi. Ia menilai kejadian tersebut sebagai pelanggaran dan tidak harus menjadi pemicu serangan balik yang berujung gol Marcus Rashford pada menit ke-36.

Pelatih asal Jerman itu kesal karena VAR satu suara dengan wasit yang justru mengesahkan gol Rashford. Reaksi terbalik disuarakan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjer, yang memuji wasit Atkinson karena telah membuat keputusan tepat.

“Pelanggaran? Kami tidak sedang bermain basket. Dia (Victor) menjegalnya, tapi itu bukan sebuah pelanggaran," kata Solskjaer.

ANTARA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT