Bernardo Silva Cetak Hat-trick Bawa Manchester City Menang 8-0
TEMPO.CO | 21/09/2019 23:53
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, melakukan selebrasi bersama rekannya Bernardo Silva setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, 25 Agustus 2019. Action Images via Reuters/Matthew C
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, melakukan selebrasi bersama rekannya Bernardo Silva setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, 25 Agustus 2019. Action Images via Reuters/Matthew Childs

TEMPO.CO, Jakarta - Bernardo Silva mencetak hat-trick saat Machester City mengalahkan Watford 8-0 pada laga pekan keenam Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu, 21 September 2019.

Pertandingan belum genap semenit, City mencetak gol pertama lewat David Silva. Setelah itu, empat gol tercipta dalam 18 menit pertama. Setelah gol David Silva, Sergio Aguero mencetak gol lewat tendangan penalti pada menit ke-7, Riyad Mahrez (menit ke-12), Bernardo Silva (menit ke-15) dan Nicolas Otamendi (menit ke-18).

Pada babak kedua, Bernardo Silva mencetak dua gol lagi pada menit ke-46 dan ke-60. Kevin de Bruyne menambah keunggulan bagi City dengan golnya pada menit ke-85.

Terkait dengan hat-trick pertama yang dibuatnya pada laga ini, Bernardo Silva berkomentar, "Ini adalah penampilan yang luar biasa, 8-0 mengatakan segalanya."

Ia mengatakan poin penuh yang diraih Manchester City dalam laga ini sangat baik bagi timnya, setelah kalah 2-3 di markas Norwich pada pekan lalu.

"Sangat bagus mendapatkan tiga poin setelah kalah di Norwich dan saya sangat senang dengan hat-trick pertama dalam karir saya. Pertandingan pertama saya di kandang," tuturnya.

"Semua tim memiliki momen baik dan buruk, cara Anda bereaksi terhadap hal yang buruk itu yang paling penting," ujarnya. "Sekali lagi tim ini menunjukkan bahwa kami ingin berjuang di Liga Primer dan semua gelar."

Kemenangan ini membuat Manchester City ke posisi runner up klasemen Liga Inggris 2019-2020, menempel Liverpool, dengan 13 poin dari 6 laga. Sedangkan Wotford masih tetap berada di posisi juru kunci klasemen.

THE SUN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT