Jadwal Liga 2 Kamis: Ada Persibat, Juga Persita vs Sriwijaya FC
TEMPO.CO | 12/09/2019 09:40
Liga 2 Indonesia
Liga 2 Indonesia

TEMPO.CO, JakartaPersibat Batang dipastikan tidak bisa menurunkan 2 pemain intinya saat bertanding melawan Perserang Serang yang akan dilaksanakan di Stadion M. Sarengat Batang, Kamis sore, 12 September 2019.

Pelatih Persibat Batang Bona Simanjuntak di Batang, Kamis, mengatakan bahwa dua pemain tersebut adalah Dani Namangge karena mendapat kartu merah saat bertanding dengan Blitar Bandung United sedang Sandi Septian.mendapat akumulasi kartu kuning.

"Meski tidak diperkuat striker Dani Namangge dan Sandi Septian, kami tetap optimistis mampu meraih poin penuh melawan Perserang di kandang sendiri," katanya.

Ia mengatakan manajemen Persibat telah menyiapkan dua pemain pengganti yang tidak kalah skillnya untuk menghadapi Perserang Banten.

"Kami tetap tetap berjuang pada laga Liga 2 melawan Perserang Banten sebagai upaya mendongkrak posisi klasemen sementara Persibat Batang yang kini menempati 9 dengan nilai 14 poin," katanya.

Menurut dia, Perserang Banten merupakan tim kesebelasan yang cukup handal pada Liga 2 Tahun 2019 karena tim asuhan Jaya Hartono itu kini menempati posisi 3 pada klasemen sementara di grup barat.

Kendati demikian, kata dia, meski tim yang dihadapi Persibat Batang adalah kesebelasan yang cukup handal, manajemen tim berjuluk Laskar Alas Roban ini akan meraih angka penuh di kandang sendiri.

"Kemenangan atas Blitar Bandung United pada pertandingan sebelumnya, diharapkan menjadi semangat anak asuhnya untuk meraih poin penuh kembali melawan Perserang," katanya.

Ia menambahkan Persibat menargetkan mampu meraih poin penuh di kandang sendiri karena saat ini posisi klasemen tim berjuluk Laskar Alas Roban ini belum aman dari zona degradasi.

Laga Persibat Vs Perserang menjadi bagian dari lima jadwal pertandingan Liga 2 hari ini. Selain pertandingan tersebut juga ada jadwal Persita vs Sriwijaya FC serta Persib B vs Babel United.

Jadwal Liga 2 Kamis Ini:

15:30 Blitar Bandung United vs BaBel United
15:30 Persibat Batang vs Perserang Serang
15:30 Persita vs Sriwijaya FC
15:30 PSMS Medan vs PSCS Cilacap
15:30 PSPS Riau vs Cilegon United.





REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT