Hasil Liga 1: Ditahan Borneo 2-2, Tira Gagal Tekan Bali United
TEMPO.CO | 01/09/2019 20:52
Tira Persikabo. (Instagram/@officialpersikabo)
Tira Persikabo. (Instagram/@officialpersikabo)

TEMPO.CO, JakartaTira Persikabo mengakhiri putaran pertama Liga 1 dengan tak maksimal. Mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Borneo FC, Ahad, 1 September 2019.

Tira sempat ketinggalan oleh gol Muhammad Amrullah pada menit ke-14. Namun mereka mampu berbalik unggul lewat dua gol Loris Arnaud pada menit ke-57 dan 69.

Tira Persikabo memiliki peluang mencetak gol ketiga di laga ini. Namun Ciro gagal menjebol gawang lawan dari titik penalti pada menit ke-66. Borneo akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Rifal Lastori pada menit ke-90.

Hasil ini membuat Tira Persikabo gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Mereka juga membuang peluang untuk menekan Bali United di puncak Klasemen.

Tim asuhan Rahmad Darmawan itu kini berada di posisi kedua dengan nilai 33 dari 17 laga. Mereka tertinggal 7 poin dari Bali United, yang masih memiliki satu laga tertunda di putaran pertama. Bali Unted, yang sudah memastikan diri menjadi juara paruh musim, dijadwalkan melawan Persipura Jayapura hari ini, tapi laga itu ditunda karena faktor keamanan Papua.

Bagi Borneo FC hasil seri ini juga memastikan mereka gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Tim asuhan Mario Gomez itu kini berada di urutan keenam dengan nilai 25 dari 16 laga.

Hasil Liga 1 Ahad:
Persipura Jayapura vs Bali United (ditunda)
Persija Jakarta vs Badak Lampung 0-1
Semen Padang vs Barito Putera 2-3
PSM Makassar vs Persela Lamongan 2-1
TIRA Persikabo vs Borneo FC 2-2.

Jadwal Liga 1 malam ini
20:30 Madura United vs Kalteng Putra (Indosiar).


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT