Cerita dari Perpisahan Bojan Malisic dan Rencana Dia Selanjutnya
TEMPO.CO | 31/08/2019 18:55
Bojan Malisic (persib.co.id)
Bojan Malisic (persib.co.id)

TEMPO.CO, JakartaBojan Malisic sudah melewati seremoni perpisahannya bersama Persib Bandung saat tim itu mengalahkan PSS Sleman 1-0 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-17 di Bandung, Jumat, 30 Agustus 2019. Ia sudah dipastikan dicoret dari skuad Maung Bandung.

Bojan masuk ke lapangan sebelum pertandingan dengan tanpa atribut Persib yang sudah tak lagi menempel dalam dirinya. Ia menyalami seluruh pemain dan para staf ofisial untuk perpisahannya.

Beriringan dengan itu tepuk tangan dan seruan 'Malisic' menggema satu stadion yang penuh disesaki Bobotoh malam itu. Bagi Bojan momen tersebut sangat emosional lantaran tak semua pemain mendapatkan momen serupa.

"Saya hanya bisa mengatakan ini gila, stadion penuh dan mereka datang untuk mendukung saya serta mendukung tim, mereka hadir untuk melakukan perpisahan dengan saya. Hati ini penuh rasa emosional, luar biasa," kata Bojan seperti dikutip laman Liga Indonesia.

Seperti diketahui Bojan Malisic adalah satu dari tiga pemain yang harus menerima evaluasi pelatih Robert Alberts. Posisinya digantikan bek asing asal Belanda Nick Kuipers.

Selepas dari Persib ia telah memutuskan satu tim yang akan segera diumumkannya. Namun ia memilih terlebih dahulu pulang ke kampung halamannya di Serbia untuk bertemu keluarganya sebelum melanjutkan karir bersama klub baru di putaran kedua Shopee Liga 1.

"Dalam beberapa hari semua akan tahu (klub barunya). Saat ini saya hanya akan pulang dulu ke rumah dan beristirahat. Saya akan memperkuat klub baru yang pasti di Indonesia. Saya akan kembali ke Indonesia beberapa hari ke depan dan semua akan tahu kemana saya berlabuh," kata Bojan Malisic.

LIGA INDONESIA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT