Bintang Persib: Begini Cara Beckham Putra Nugraha Sikapi Pujian
TEMPO.CO | 27/08/2019 06:46
Beckham Putra Nugraha (persib.co.id)
Beckham Putra Nugraha (persib.co.id)

TEMPO.CO, Jakarta - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, sudah kembali dan bermain buat tim Maung Bandung itu. Ia baru kembali dari memperkuat Timnas U18 Indonesia.

Beckham sudah dimainkan saat Persib menjalani laga pekan ke-16 Liga 1 menghadapi Perseru Badak Lampung FC, Ahad, 25 Agustus 2019. Dalam laga yang berakhir 1-1 itu Beckham masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Erwin Ramdhani.

Dalam pertandingan tersebut, pemain bernomor punggung 7 ini tampil cukup impresif. Meski tak menyumbangkan gol, ia mampu menciptakan beberapa peluang emas.

Pujian pun mengalir deras terhadap adik kandung Gian Zola tersebut. Kendati demikian, Beckham memilih merendah.

"Jangan cepat puas karena pujian. Perjalanan masih sangat panjang. Yang pasti harus terus belajar dan bekerja keras untuk bisa mencapai cita-cita," kata Beckham, seperti dikutip laman Persib.

Masuk sebagai pemain pengganti bukanlah masalah bagi remaja yang kerap disapa Etam ini. Hal tersebut justru membuat dirinya semakin termotivasi dalam berkarier bersama Maung Bandung. "Semoga semua yang sudah Beckham pelajari bisa bermanfaat untuk kemajuan Persib," kata dia.

Beckham akan kembali berjuang merebut tempat utama saat Persib menjalani laga terakhir putaran pertama Liga 1, dengan menjamu PSS Sleman pada 30 Agustus.

PERSIB


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT